Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
AcehSport

Pengprov PGl Gelar Kejurda Golf Series ll di Padang Golf Arun Lhokseumawe, Ini Jadwalnya

42
×

Pengprov PGl Gelar Kejurda Golf Series ll di Padang Golf Arun Lhokseumawe, Ini Jadwalnya

Sebarkan artikel ini

Ketua Pengprov PGl Aceh Sulaiman. (Foto: Dok)

Banda Aceh, Acehinspirasi.com – Ketua Pengprov PGI Aceh Sulaiman didampingi Ketua Panitia M Nazar Ibrahim Nain mengatakan Kejurda series II akan diselenggarakan pada tanggal 17 – 18 September 2022 di Padang golf Arun Lhokseumawe.

Hal itu disampaikan Sulaiman kepada sejumlah awak media, Selasa(13/09/2022) sore di Banda Aceh.

Selanjutnya dalam pertemuan tersebut ia juga mengatakan terkait peserta Kejurda Series ll dipadang golf Arun Lhokseumawe yang pelaksanaan ini diikuti 9 Pengcab Kabupaten/Kota se Aceh. Teknis pertandingan meliputi tunggal Putra, Double , Putra dan Grup Putra Junior dan Senior,” sebut Sulaiman.

Dikatakannya lagi Panitia pelaksana di Lhokseumawe sudah rampung dan untuk pesertanya nanti ditempatkan di hotel yang sudah disediakan yaitu komplek Arun golof.

Selanjutnya Sulaiman juga menyebutkan terkait tentang even – even lain, ia mengatakan Kalau ada even di luar pada prinsipnya tetap ikut dan Pengprov PGI Aceh tetap mengirimkan atlet,”ujarnya.

Dia juga mengatakan pertandingan ini pada dasarnya untuk melihat – lihat potensi atlet golof Aceh yang akan dipersiapkan untuk PON XXl Aceh – Sumut Tahun 2024.

Kita berharap dengan kejuaraan series ll tersebut dapat menjaring bibit golf yang siap menjadi wakil Aceh pada even lima tahunan ini,”,tutupnya.(**)

iklan-bank-aceh