Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Polisi Evakuasi Kerangka Manusia Di Pantai Seupeung, Muara Tiga

63
×

Polisi Evakuasi Kerangka Manusia Di Pantai Seupeung, Muara Tiga

Sebarkan artikel ini

Penemuan mayat dengan kondisi sudah menjadi tulang belulan, Selasa (17/01/2022) di pinggir pantai seupeng, Gamping Tuha Bheu, Laweung, Muara Tiga, Pidie. Foto: Istimewa

Sigli, Acehinspirasi.com l Warga Kecamatan Muara Tiga Kabupaten Pidie, digegerkan dengan penemuan mayat dengan kondisi sudah menjadi tulang belulang di pinggir Pantai Seupeng, Gampong Tuha Biheu, Laweung, Muara Tiga, Pidie, selasa (17/01/2023).

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, S.I.K., melalui Kasat Reskrim Iptu Rangga Setyadi, STrk., M.H, kepada awak media, Rabu (18/01/2023) siang, membenarkan telah ditemukan kerangka manusia yang belum diketahui Identitasnya dengan kondisi tidak utuh di Pantai Seupeung, Gampong Tuha Biheu, Laweung, Kecamatan Muara Tiga, Pidie.

Lanjut Kasat Reskrim, pada selasa siang (17/01/2023), Helmi (38) yang merupakan warga Gampong Suka Jaya, Muara Tiga, yang sedang mencari barang bekas (rongsokan) diseputaran pinggiran pantai Seupeung Gampong Tuha Biheu, melihat adanya kerangka manusia yang tidak utuh tanpa identitas tergeletak diatas bebatuan di pinggir pantai.

Ia tidak berani untuk mendekat, hanya melihat dari kejauhan dan langsung menghubungi Sakdan selaku Keuchik Gampong Tuha Biheu melalui HP dan menyampaikan bahwa yang bersangkutan telah menemukan kerangka manusia bertempat di pinggir pantai Seupeung. Selanjutnya Keuchik Sakdan menuju ke lokasi untuk memastikan tentang adanya temuan tersebut.

“Personel Inafis Polres Pidie dan Personel Polsek Muara Tiga sudah mendatangi lokasi penemuan kerangka manusia tersebut untuk melakukan olah TKP dan selanjutnya kita evakuasi dengan Ambulance Puskesmas Muara Tiga Ke RSUD Tgk Chik Di Tiro Sigli guna dilakukan Visum et Repertum, terang Kasat Reskrim Polres Pidie. (Rls/AsNW)