Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Dana Sertifikasi Guru dan dana Fungsional di Agara Belum Dibayar

89
×

Dana Sertifikasi Guru dan dana Fungsional di Agara Belum Dibayar

Sebarkan artikel ini

kantor dinas pendidikan dan kebudayaan Aceh Tenggara. Foto: Istimewa

Kutacane. Acehinspirasi.com | Menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat dan media sosial bahwa. Dana sertifikasi guru dan dana Fungsional guru di Aceh Tenggara belum di bayarkan.

Perbincangan yang hangat di media sosial Facebook yang di posting oleh pengguna Facebook Gegoh Selian, yakni, tunjang profesi guru PNSD sekitar 1.026 guru dan tambahan penghasilan Guru PNSD 150 guru.

Belanja Operasi Tunjangan Profesi guru PNSD Dana Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN untuk Triwulan IV (empat) Periode Oktober, November, Desember pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Tenggara.

Sementara itu Kabid GTK Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Safizal,S.Pd, saat di konfirmasi Acehinpirasi.com terkait isu belum di bayarkannya dana sertifikasi guru dan fungsional guru di Aceh Tenggara, “Tanyakan sama bang Datuk, bang dia yang tau,” jawab singkat Izal.

Sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia PWI Aceh Tenggara, Noris Ellyfian, menanggapi dan sangat menyayangkan dengan jawaban dari Kabid GTK sebagai pejabat publik saat di konfirmasi wartawan.

“Tanyakan sama Datuk, apa kapasitas Datuk untuk menjawab komfirmasi dari wartawan,”

Sedangkan terkait Sertifikasi Guru dan dana Fungsional Guru tersebut adalah di bawah ranahnya Kabid GTK Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. ujarnya. (Yusuf)

iklan-bank-aceh