Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

DPP PNA Menggantikan Ketua DPW PNA Kabupaten Pidie, Ini Alasannya

94
×

DPP PNA Menggantikan Ketua DPW PNA Kabupaten Pidie, Ini Alasannya

Sebarkan artikel ini

Foto: Istimewa

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Dewan Pimpinan Pusat Partai Nanggroe Aceh (DPP PNA) telah menggantikan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nanggroe Aceh (DPW PNA) Kabupaten Pidie melalui Surat Keputusan Nomor 825/PNA/A/Kpts/KU-SJ/I/2023 tentang Pembekuan Kepengurusan dan Penunjukan Pelaksana Tugas Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nanggroe Aceh Kabupaten Pidie tertanggal 20 Januari 2023.

Pembekuan kepengurusan DPW PNA Kabupaten Pidie yang lama tersebut didasarkan atas pertimbangan bahwa sudah selesai masa periode kepengurusan dan juga kesepakatan bersama Dewan Pimpinan Kecamatan Partai Nanggroe Aceh (DPK PNA) Wilayah Kabupaten Pidie Tanggal 17 Januari 2023.

Di mana Kesepakatan DPK PNA Wilayah Kabupaten Pidie mengusulkan 4 (empat) nama sebagai calon Pelaksana Tugas Ketua DPW PNA Kabupaten Pidie, yaitu :

  1. Roman (Ketua DPK PNA Padang Tiji)
  2. Muslem Jalil (Sekretaris DPW PNA Kabupaten Pidie)
  3. Hasan Ali (Kader PNA)
  4. Tgk. Muhammad Nur (Anggota DPRK Pidie dari PNA).

Berdasarkan hasil penilaian mendalam DPP PNA menyepakati Saudara Tgk. Muhammad Nur yang ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas Ketua DPW PNA Kabupaten Pidie.

Penunjukan Pelaksana Tugas Ketua DPW PNA Kabupaten Pidie ini dimaksudkan untuk mewujudkan kelancaran dan keberlanjutan roda organisasi Partai Nanggroe Aceh di Kabupaten Pidie.

Tugas Pelaksana Tugas Ketua DPW PNA Kabupaten Pidie segera melakukan rapat dengan semua DPK PNA Wilayah Kabupaten Pidie untuk menyusun Struktur DPW PNA Kabupaten Pidie, dan selambat-lambatnya tanggal 27 Januari 2023 sudah harus menherahkan hasilnya ke DPP PNA.

Tgk. Muhammad Nur selaku Pelaksana Tugas Ketua DPW PNA Kabupaten Pidie sudah mengirimkan softcopy SK DPP PNA tersebut kepada Ketua DPW PNA Kabupaten Pidie yang lama karena sedang berada di Banda Aceh, sementara hardcopynya ada dibawa oleh Tgk. Muhammad Nur untuk diserahkan kepada Ketua DPW PNA Kabupaten Pidie yang lalu.[]