Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Rapat Perdana Pasca di Lantik, Askot PSSI Banda Aceh Buka Pelatihan Bagi Wasit

130
×

Rapat Perdana Pasca di Lantik, Askot PSSI Banda Aceh Buka Pelatihan Bagi Wasit

Sebarkan artikel ini

Ketua Askot Kota Banda Aceh H. Heri Julius, S.Sos MM gelar rapat bersama para wasit, Jum’at (03/02/2023) di Aula sekretariat Askot PSSI Banda Aceh, kawasan jalan T Iskandar, simpang BPKP, kecamatan Ulee Kareng, Kota Banda Aceh. Foto: Istimewa

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Askot Banda akan memberikan pelatihan 30 wasit yang ada di Kota Banda Aceh Lisensi C-3 dimana agenda tersebut direncanakan awal Maret 2023 mendatang.

Agenda ini sangat penting dan harus segera dilakukan, dimana program utama awal Maret 2023 kita memberikan pebekalan wasit, sebagaimana kita ketahui Kota Banda Aceh mengalami banyak kekurangan wasit.

Demikian hal ini disampaikan Ketua Askot Kota Banda Aceh H. Heri Julius, S.Sos MM usai menggelar rapat bersama para wasit pada hari Jum’at, 03 Febuari 2023 di Aula Sekretariat Askot PSSI Banda Aceh kawasan Jalan T Iskandar, simpang BPKP, Kecamatan Ulee Kareng, Kota Banda Aceh.

Dalam hal ini Heri Julius juga mengatakan, ini rapat perdana yang dilaksanakan dengan para wasit pasca Askot PSSI Banda Aceh di Lantik atau di Kukuhkan pada, Selasa 31 Januari 2023 malam lalu.

Lanjutnya, dalam waktu dekat ini, ada dua agenda yang sangat penting yang harus segera dilakukan yakni pemberian pelatihan bagi wasit dan akan digulirkannya kompetisi pertama dan kedua yang direncanakan selesai bulan suci ramadhan 2023 nanti.

Untuk itu dia berharap, agar Clup Clup yang ada di Kota Banda Aceh untuk dapat merekomendasikan atau mengirim utusan para wasit yang akan ikut untuk diberikan pelatihan, satu Clup hanya boleh satu orang wasit