Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Pj Bupati Aceh Tenggara Sidak Bahan Pokok Ke Pasar Terpadu

83
×

Pj Bupati Aceh Tenggara Sidak Bahan Pokok Ke Pasar Terpadu

Sebarkan artikel ini

Pj Bupati Aceh Tenggara saat sidak bahan pokok di Pasar Terpadu (Poto: Dok Acehinspirasi.com/ M.Yusuf)

Kutacane. Acehinspirasi.com | Pj Bupati Aceh Tenggara, Drs. Syakir, M. Si melakukan inspeksi mendadak (sidak) bahan pokok di sejumlah toko grosir yang berada di Pasar Terpadu (Pajak Pagi), Senin (13/3/23).

Pj Bupati Drs.Syakir, M.Si di dampingi oleh Kadis Perdagangan, Perindustrian, dan Tenaga Kerja Rahmad Fadli, Kadis Pertanian Riskan dan Kadis Kominfo Zul Fahmy mengatakan, sidak minyak goreng dilakukan dalam rangka menyambut datangnya bulan Suci Ramadan 1444 Hijriah.

Menindaklanjuti perkembangan inflasi daerah maka dilakukan sidak terhadap komoditi minyak goreng, harga Minya goreng kemasan saat ini masih stabil antara Rp.14 ribu hingga Rp.15 ribu per liternya. katanya.

Lanjut Syakir., sidak ini dilakukan menindaklanjuti video conference tentang penanganan dan pengendalian inflasi bersama Kementerian Dalam Negeri, secara Nasional. ujarnya

Pj Bupati juga mengimbau kepada pedagang agar tidak melakukan penimbunan stok bahan pokok seperti minyak goreng kemasan dan yang lainnya dan diharapkan para pedagang untuk mengambil, membeli barangnya langsung dari distributor agar harga beli masyarakat tidak terlalu tinggi bisa terjangkau, Harapnya. (Yusuf)

iklan-bank-aceh