Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Daerah

AKBP Achiruddin Tegur Keras Teman Anaknya Bungkam di Rekonstruksi

130
×

AKBP Achiruddin Tegur Keras Teman Anaknya Bungkam di Rekonstruksi

Sebarkan artikel ini

Mantan Kabag Bin Ops Direktorat Narkoba Polda Sumut, AKBP Achiruddin Hasibuan sempat menegur teman-teman anaknya, Aditya Hasibuan saat rekonstruksi kasus penganiayaan Ken Admiral. (CNN Indonesia/Farida)

Medan, Acehinspirasi.com l Mantan Kabag Bin Ops Direktorat Narkoba Polda Sumut, AKBP Achiruddin Hasibuan sempat menegur teman-teman anaknya, Aditya Hasibuan saat rekonstruksi kasus penganiayaan Ken Admiral.

Rekonstruksi itu digelar di depan gedung Subdit IV Renakta Polda Sumut, Senin (8/5). Rekan Aditya yang hadir antara lain Muhammad Nizam, Nico Setiawan, dan Raja Inal.

Achiruddin pun mendatangi mereka yang ikut dalam rekonstruksi tersebut dan memintanya untuk membela Aditya.

“Kalian jangan diam saja, bersuara lah kalian. Bela kawan kalian,” katanya.

Namun, teman-teman Aditya itu tetap diam. Dalam rekonstruksi itu dihadirkan sejumlah saksi yang melihat peristiwa penganiayaan itu baik dari pihak Ken Admiral maupun dari pihak Aditya Hasibuan.

Achiruddin pun sempat membentak saksi dari pihak Ken Admiral yakni Rio. Dalam rekonstruksi itu, Rio mengaku mereka datang ke rumah Achiruddin di Jalan Guru Sinumba, Kelurahan Helvetia Timur, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan.

Namun, kata Rio, mereka malah mendapatkan sambutan tak enak dari Achiruddin yang justru ingin menyerang. Mendengar pengakuan Rio, Achiruddin meradang. Ia membantah keterangan Rio dan langsung membentaknya.

“Saya AKBP Hasibuan mau menyerang kalian ya. Gak benar kalimat itu, saya bantah itu. Jangan ngarang-ngarang kau,” ujarnya.

iklan-bank-aceh