Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Daerah

Usai Hadiri Apel Dansat, Dandim Gayo Lues sampaikan Tujuh Poin Penting Kepada Anggotanya

89
×

Usai Hadiri Apel Dansat, Dandim Gayo Lues sampaikan Tujuh Poin Penting Kepada Anggotanya

Sebarkan artikel ini

Komandan Kodim 0113/Gayo Lues Letkol Inf Krismanto SPd, menyampaikan arahannya kepada anggota Kodim Gayo Lues bertempat di Aula Makodim, Jumat (12/5/2023). Foto: Istimewa

Gayo Lues, AcehInspirasi.com l Komandan Kodim 0113/Gayo Lues Letkol Inf Krismanto SPd, menyampaikan 7 poin penting kepada anggota Kodim Gayo Lues bertempat di Aula Makodim, Jumat (12/5/2023).

Hal tersebut disampaikan Dandim, usai melaksanakan Apel Dansat (Komandan satuan) beberapa hari lalu, di Rindam Iskandar Muda yang dipimpin Pangdam Iskandar Muda (IM) Mayjen TNI Novi Helmi Prasetya.

Adapun penyampaian Dandim yang Pertama tingkatkan Keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, kita sebagai umat yang beragama ini adalah pegangan utama untuk bisa selamat di Dunia dan Akhirat.

Kedua jaga moral sebagai seorang prajurit berbuat yang terbaik untuk Masyarakat, jangan sekali kali menyakiti hati rakyat.

Ketiga tanamkan rasa syukur di hati jangan suka mengeluh kedepankan sifat Ikhlas di hati, kalau kita ikhlas semuanya akan di permudahkan.

Keempat berbuat yang terbaik untuk masyarakat, ingat kita terlahir dari Rakyat untuk Rakyat ciptakan TNI Manunggal dengan Rakyat.

Kelima Tidak Berdaya Hidup Mewah (Hedonisme), tunjukan kita Tentara rakyat yang sederhana, tidak perlu ada kebanggaan dengan harta supaya di pandang hebat di mata orang.

Keenam Bijak menggunakan Media Sosial, agar berhati-hati dan filter benar untuk memposting sesuatu pastikan benar bukan Hoaks apa lagi sampai menghujat kebencian.

Dan yang ketujuh, jaga Netralitas TNI, ingat tahun ini adalah tahun Politik kita sebagai Prajurit harus Netral tidak berpihak ke salah satu Partai atau golongan.

iklan-bank-aceh