Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Seorang Warga di Aceh Tenggara Diduga Tewas Gantung Diri

161
×

Seorang Warga di Aceh Tenggara Diduga Tewas Gantung Diri

Sebarkan artikel ini

Poto korban diduga bunuh diri (dok warga / Yusuf)

Kutacane. Acehinspirasi.com | Seorang pria warga Desa Aunan, Kecamatan Ketambe, Aceh Tenggara ditemukan sudah tidak bernyawa di rumahnya sendiri dengan posisi tergantung terikat kain sarung di lehernya.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP R Doni Sumarsono, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Badar Ipda Irwansyah Putra Pelis, S.H membenarkan. “Seorang pria warga Desa Aunan Kecamatan Ketambe, Aceh Tenggara, ditemukan oleh istrinya tergantung terikat kain sarung di lehernya, pada hari Sabtu 03 Juni 2023 sekitar pukul 12: 30 WIB diduga bunuh diri,” sebut Irwansyah.

Irwansyah, mengatakan korban bernama Rasidi, (43) warga Desa Aunan Kecamatan Ketambe, korban di temukan oleh istrinya Jamatiah (35) dengan posisi korban sudah meninggal dunia dengan posisi tergantung terikat kain sarung di kusen pintu didalam rumahnya. Katanya

Lanjut Irwansyah, dari hasil pemeriksaan dari Tim Inafis Sat Reskrim Polres Aceh Tenggara yaitu dapat disimpulkan bahwa penyebab korban meninggal dunia murni karena bunuh diri, gantung diri, karena ditemukannya air liur keluar dari mulut korban serta air sperma keluar dari alat kelamin korban. Ujarnya.(Yusuf)

iklan-bank-aceh