Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Daerah

KPT Banda Aceh Lantik Dua Pejabat

75
×

KPT Banda Aceh Lantik Dua Pejabat

Sebarkan artikel ini

Ketua Pengadilan Tinggi Banda Aceh (KPT Banda Aceh) Dr. H. Suharjono, SH, M.Hum melantik dua pejabat eselon IV lingkup Pengadilan Tinggi Banda Aceh (PT BNA), Jumat (16/06/2023)di Balai Tgk Chik Ditiro, Banda Aceh. (Foto: Humas PT BNA)

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Ketua Pengadilan Tinggi Banda Aceh (KPT Banda Aceh) Dr. H. Suharjono, SH, M.Hum melantik dua pejabat eselon IV lingkup Pengadilan Tinggi Banda Aceh (PT BNA) di Balai Tgk Chik Ditiro, Jumat 16 Juni 2023 di Banda Aceh.

Dalam pidato pelantikan, Suharjono memberikan pesan tegas kepada para pejabat tersebut, terkait tuntutan perubahan dan inovasi inovasi di bagian masing-masing.

Saya harap agar pejabat yang dilantik segera bekerja dengan sungguh-sungguh secara benar untuk memberikan pelayanan administrasi, kerumahtanggaan, serta pelayanan keuangan dan pelaporan. Sehingga, dengan dukungan pelayanan ini kinerja PT BNA bisa lebih optimal”, ujar Dr Suharjono, yang gemar membaca.

Kedua pejabat yang dilantik pada kesempatan ini yaitu Munawar sebagai Kepala Sub Bagian Keuangan dan Pelaporan dan Meutia Farida sebagai Kepala Sub.Bagian Tata Usaha dan Rumah Tangga.

Kedua pejabat tersebut dirolling dan penyegaran dari jabatan sebelumnya.

Munawar yang diwawancarai setelah pelantikan menyatakan rasa syukur dan terima kasih kepada pimpinan. “Saya bersyukur kepada Allah karena tidak terbayang saya yang kuliah teknik dipercayakan mengelola tata keuangan institusi yang besar ini.

Saya yakin semua ini karena kehendak Allah melalui pimpinan saya. Saya menyampaikan terima kasih kepada semua pimpinan atas kepercayaan atasan. Saya berjanji akan bekerja sungguh-sungguh dengan benar dan tepat”, ujar Alumni Fakultas Teknik USK yang dikenal ramah san dan luas pergaulannya.

iklan-bank-aceh