Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Daerah

Kapolda dan Wakapolda Aceh Gelar Jumat Curhat di Warkop, Dari Masalah Sosial Hingga Tapal Batas

104
×

Kapolda dan Wakapolda Aceh Gelar Jumat Curhat di Warkop, Dari Masalah Sosial Hingga Tapal Batas

Sebarkan artikel ini

Kapolda Aceh, Irjen Pol Ahmad Haydar (tengah), bersama Wakapolda Aceh, Brigjen Pol Syamsul Bahri, (kiri) dan Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli (kanan). (Foto: Istimewa)

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Kapolda Aceh, Irjen Pol Ahmad Haydar, bersama Wakapolda Aceh, Brigjen Pol Syamsul Bahri, mendengar berbagai keluhan masyarakat mengisi Jumat Curhat dalam rangka Hari Bhayangkara, Jumat (16/06/2023) di Solong Jepang, Kecamatan Ulee Kareng, Kota Banda Aceh.

Kegiatan “Jumat Curhat dalam rangka Hari Bhayangkara Bersama Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar dan Wakapolda Brigjen Syamsul Bahri” itu dihadiri sejumlah Pejabat Utama (PJU).

Jumat Curhat yang digelar Biro Ops Polda Aceh tersebut mengusung tema “Bersama Wujudkan Pemilu Damai di Provinsi Aceh Menuju Indonesia Maju”.

Dalam kesempatan itu, , Ahmad Haydar menerima berbagai keluhan dari masyarakat, dari masalah sosial hingga tapal batas.

Namun, Ahmad Haydar menyarankan, terkait masalah sosial masyarakat bisa berkoordinasi dengan tiga pilar di desa, baik itu Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan aparatur desa untuk diselesaikan.

Terkait Pemilu, mantan Kapuslabfor Polri itu juga mengajak seluruh elemen masyarakat, PPK, Panwascam, tokoh yang hadir untuk ikut membantu aparat kepolisian menjaga kamtibmas, sehingga Pemilu 2024 terlaksana tanpa ada kendala apa pun.

Di samping itu, Ahmad Haydar juga ikut mensosialisasikan terkait kebakaran hutan dan lahan atau karhutla.

Selama ini, ia mengatakan, pihaknya telah melakukan berbagai upaya untuk meminimalisir karhutla, mulai dari sosialisasi hingga penindakan hukum, bila diperlukan.