Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Daerah

Peringati Hari Bhayangkara, Polres Agara Gelar Sunat Massal

101
×

Peringati Hari Bhayangkara, Polres Agara Gelar Sunat Massal

Sebarkan artikel ini

Kegiatan sunatan massal yang dilaksanakan oleh Poli Klinik Polres Aceh Tenggara, tepatnya di Polsek Badar (dok: acehinspirasi.com / Yusuf)

Kutacane. Acehinspirasi.com | Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 77 pada tanggal 1 Juli 2023 mendatang polres Aceh Tenggara menggelar acara sunatan massal yang di laksanakan di Kapolsek Badar, Selasa 20 Juni 2023.

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolres Aceh Tenggara, Waka Polres Aceh Tenggara, PJU Polres Aceh Tenggara, Ketua Cabang Bhayangkari Aceh Tenggara, Para Dokter dan Perawat RSUD H. Sahudin Kutacane, Kapolsek Badar, Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Badar.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP R Doni Sumarsono, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Badar IPTU Yanto Tridasman mengatakan, acara sunatan massal ini dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023, dengan tema Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.

Sunatan massal yang dilaksanakan oleh Poli Klinik Polres Aceh Tenggara, tepatnya di Kapolsek Badar dan bekerja sama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kutacane Cabang Aceh Tenggara, kata Yanto.

Dikatakannya anak yang disunat ada 22 orang, setelah di sunat mereka di kasih bingkisan, seperti tas sekolah, peci, kain sarung, semoga kegiatan ini mampu membantu masyarakat, terutama dari kalangan kurang mampu, terlebih semua layanan ini diberikan secara gratis untuk masyarakat Aceh Tenggara.

Ditempat terpisah Aktivis LSM LIRA Hadimin, kepada acehinspirasi.com mengatakan, ia mengapresiasi kegiatan ini, yang terselenggara berkat kolaborasi Polres Aceh Tenggara dengan Pemerintah Daerah.

iklan-bank-aceh