Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Daerah

Momentum Idul Adha, BSI Serahkan 1 Ekor Sapi Kurban ke PWI Aceh

90
×

Momentum Idul Adha, BSI Serahkan 1 Ekor Sapi Kurban ke PWI Aceh

Sebarkan artikel ini

Stakeholder Management & Media Relation Officer BSI Regional 1 Aceh, Saifullah menyerahkan hewan potong berupa seekor sapi kepada Ketua PWI Aceh, Nasir Nurdin didampingi Pengurus Seksi Kesra di depan Markas PWI Aceh, kawasan Simpang Lima, Banda Aceh, Selasa, 27 Juni 2023. (Dok PWI Aceh)

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Bank Syariah Indonesia (BSI) Regional 1 Aceh menyerahkan seekor sapi kepada Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh untuk disembelih pada momentum Idul Adha 1444 H/2023 M.

“Kami serahkan seekor hewan (sapi) potong Hari Raya Idul Adha 1444 H kepada PWI Aceh untuk disembelih pada momentum Idul Adha 1444 H. Semoga dagingnya bisa didistribusikan kepada kawan–kawan wartawan anggota PWI yang dinilai layak menerima termasuk janda dan anak yatim,” kata CEO BSI Regional 1 Aceh, Wisnu Sunandar melalui Stakeholder Management & Media Relation Officer BSI Regional 1 Aceh, Saifullah ketika menyerahkan bantuan hewan potong tersebut kepada Ketua PWI Aceh, Nasir Nurdin, Selasa, 27 Juni 2023.

Merespons bantuan itu, Pengurus PWI Aceh mengucapkan terima kasih kepada manajemen BSI, khususnya di Regional 1 Aceh atas kepedulian terhadap wartawan anggota PWI dan keluarganya (janda dan anak yatim) agar bisa merayakan Idul Adha dengan daging kurban.

“Kami akan kelola sebaik-baiknya amanah ini. Tentu tidak bisa tercover semua, tetapi paling tidak kita bisa diprioritaskan untuk saudara-saudara kita yang benar-benar layak menerima,” kata Nasir Nurdin.

Dikatakan Nasir, untuk kepentingan pengelolaan bantuan sapi dari Bank BSI Aceh tersebut, pihaknya sudah menunjuk satu tim kecil di bawah koordinasi Wakil Ketua PWI Aceh Bidang Kesra, Muhammad Saman bersama Seksi Kesra dan Seksi Keagamaan.

iklan-bank-aceh