Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
DaerahSport

Brace Iswanto Benam Lamonta Legend Montasik 3-1

76
×

Brace Iswanto Benam Lamonta Legend Montasik 3-1

Sebarkan artikel ini

Laga sepakbola persahabatan, Skuad Pemkab Aceh Besar sukses membenam Lamonta Legend Montasik FC 3-1, lewat brace el kapiten Muhammad Iswanto, Selasa (04/07/2023) petang, di Jantho. (Foto: Ist)

Kota Jantho, Acehinspirasi.com l Skuad Pemkab Aceh Besar sukses membenam Lamonta Legend Montasik FC 3-1, lewat brace el kapiten Muhammad Iswanto, dalam laga sepakbola persahabatan kedua tim, Selasa (04/07/2023) petang, di Jantho Sport City Stadium, Kota Jantho.

Iswanto yang berduet dengan Agus Mulyadi tampil sebagai man of the match, dalam laga yang berlangsung di bawah terik panas matahari itu.

Tampil dengan duet mentor, Pj Bupati Muhammad Iswanto dan Sekda Sulaimi, skuad Pemkab Aceh Besar terlihat mampu menguasai laga, dengan permainan impresif lewat pressing ketat sejak peluit kick off.

Serangan sistematis Pemkab Abes bermula dari gelandang bertahan Sulaimi dan jangkar Fachrul Bobo lalu diakhiri dengan tridente Agus Mulyadi, Iswanto dan Agus Husni.

Pemkab Aceh Besar membuka keunggulan di menit ke-25, melalui cannon ball target man Muhammad Iswanto dari luar kotak 16.

Tendangan keras terukur itu secara tanpa ampun menghunjam gawang Lamonta yang dijaga oleh Bang Cek, hingga skor 1-0, dan disambut sorak riuh rendah pendukung Pemkab Abes FC.

Tertinggal 0-1, membuat anak anak Lamonta FC tersentak, melalui Ustadz Munanda, Dabo, Edi Cutmad, Edo, Arm dan striker Zubir, berusaha keluar dari impitan pressure permainan Iswanto dkk.

Namun hingga paruh laga 2×40 menit itu, Lamonta tetap gagal untuk menyamakan kedudukan, karena tangguhnya lini belakang Pemkab Abes serta penjaga Muhammad β€˜Buffon’ Basir.

iklan-bank-aceh