Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket
Aceh

Kafilah Kecamatan Semadam Raih Juara umum MTQ Ke 39

70
×

Kafilah Kecamatan Semadam Raih Juara umum MTQ Ke 39

Sebarkan artikel ini

Yusrizal menuturkan, pada hari ini dewan hakim sudah mengumumkan para pemenang atau juara di semua cabang , semoga prestasi yang kalian dapatkan hari ini dapat menjadi motivasi untuk terus meningkatkan prestasi ditingkat yang lebih tinggi.

Dan selamat buat Kafilah Kecamatan Semadam yang telah ditetapkan sebagai juara umum MTQ ke 39 Tingkat kabupaten Aceh Tenggara semoga kesuksesan ini dapat membawa kebaikan dan keberkahan bagi kita semua.

“Bagi kafilah yang belum beruntung jangan putus asa dan patah semangat kegagalan ini harus dijadikan sebagai bahan evaluasi diri untuk memperbaiki kekurangan dan kelemahan, sehingga ketika ada perlombaan kembali bisa tampi lebih baik dan mendapatkan prestasi yang membanggakan,”ujarnya.

Yusrizal juga mengucapkan terimakasih kepada para Dewan Hakim yang sudah bekerja siang dan malam, menyimak dan memperhatikan dengan seksama untuk memberikan penilaian kepada setiap peserta.

“Dengan prinsip adil dan bijaksana sehingga pelaksanaan MTQ ke 39 Tingkat Kabupaten Aceh Tenggara berjalan dengan sukses dan bermartabat,”katanya.

Yusrizal juga menegaskan kepada Kepala Dinas Syariat Islam Aceh Tenggara selaku penanggung jawab kegiatan MTQ, agar para pemenang semua Cabang dapat didata dan dibina secara intensif karena para kafilah yang juara ini merupakan calon kafilah untuk mengikuti MTQ di tingkat provinsi Aceh yang akan diselenggarakan di kabupaten Simeulue pada akhir tahun 2023 akan datang.

Dengan waktu yang sesingkat ini maka harus membuat pelatihan terpusat atau training center kepada bakal calon kafilah serta dikarantina dan didatangkan pelatih yang handal dari provinsi agar pembinaan itu berlangsung secara efektif dan efesien .