Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket
Aceh

Kafilah Kecamatan Semadam Raih Juara umum MTQ Ke 39

71
×

Kafilah Kecamatan Semadam Raih Juara umum MTQ Ke 39

Sebarkan artikel ini

“Sehingga peserta kafilah yang akan mengikuti MTQ tingkat provinsi lebih matang dan kompetitif , berharap hasil tersebut nantinya mendapatkan peringkat dan prestasi Aceh Tenggara di tingkat provinsi lebih baik dan membanggakan,”pungkasnya.

Sementara itu Ketua Panitia Sekaligus Kadis Syari’at Islam, Mhd Iqbal Selian menyampaikan dalam sambutan nya pelaksanaan MTQ ke 39 Tingkat Kabupaten ini digelar selama lima hari berjalan dengan lancar dan aman .

“Alhamdulillah seluruh rangkaian dan cabang cabang yang diperlombakan semuanya sudah selesai dilaksanakan,”ujarnya.

Iqbal mengatakan selanjutnya pembacaan pemenang akan diumumkan oleh Dewan Hakim beserta tim, apapun yang diputuskan oleh dewan hakim tentunya merupakan keputusan yang seadil-adilnya dan tidak dapat digugat .

Setelah dilakukan pengumuman para pemenang di setiap cabang yang diperlombakan, pihak nya akan langsung melaksanakan seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) tingkat kabupaten yang nantinya akan diutuskan ke tingkat provinsi pada bulan November.

Oleh karena itu dia berharap bagi nama nama kafilah yang mendapatkan juara agar secepatnya melengkapi seluruh persyaratan yang akan diminta oleh panitia.Dikarenakan kita hanya mempunyai waktu selam dua hari .

“Karena penutupan pendaftaran MTQ tingkat provinsi terkahir pada tanggal 15 Agustus 2023,”harapnya.

Terimakasih kepada seluruh kafilah yang sudah mengikuti perhelatan MTQ tingkat kabupaten ini dengan serius dan sungguh sungguh, berharap untuk tetap serius dan tingkatkan prestasi kalian untuk mengikuti MTQ yang akan mendatang.( Ysf)