Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Kafilah Kecamatan Semadam Raih Juara umum MTQ Ke 39

120
×

Kafilah Kecamatan Semadam Raih Juara umum MTQ Ke 39

Sebarkan artikel ini

Plt Sekda Aceh Tenggara Yusrizal.ST saat menyerahkan Hadian MTQ ke 39 (dok acehinspirasi.com /Yusuf)

Kutacane, Acehinspirasi.com | Kafilah Kecamatan Semadam Aceh Tenggara meraih Juara Umum Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke 39 tingkat Kabupaten Aceh Tenggara Tahun 2023.

Hal itu berdasarkan penilaian dari Dewan Hakim yang sudah melakukan penilaian dan penyeleksian selama lima hari kepada 507 peserta Kafilah yang tersebar di 16 Kecamatan Aceh Tenggara.

Setelah melakukan Pengumuman para pemenang Kafilah di setiap cabang, selanjutnya Pj Bupati Syakir yang diwakili oleh PLT Sekda Yusrizal Resmi menutup MTQ ke 39 Tingkat Kabupaten Aceh Tenggara Tahun 2023.

Penutupan MTQ Tingkat Kabupaten itu digelar di Lapangan Pemuda Kecamatan Babussalam, Jum’at (11/8/23) sekira pukul 17:30 WIB.

PLT Sekda Aceh Tenggara Yusrizal, mengatakan Alhamdulillah seluruh rangkaian perhelatan MTQ ke 39 Tingkat Kabupaten Aceh Tenggara Tahun 2023 di Kecamatan Babussalam telah selesai dilaksanakan dengan baik dan sukses.

Kesusksesan kegiatan ini tidak terlepas dari peran beberapa pihak yang telah berpartisipasi aktif untuk mensukseskan MTQ Tingkat Kabupaten sehingga berjalan tertib dan terkendali. Perlombaan MTQ merupakan ajang kompetisi dan setiap kompetisi ada yang menang dan belum beruntung.

“Oleh karena itu kalah dan menang dalam kompetisi adalah hal yang lumrah,karena prestasi yang diperoleh berbanding lurus dengan usaha yang kita lakukan, siapa yang bersungguh-sungguh maka dia yang akan memperoleh kesuksesan,”ungkapnya.

iklan-bank-aceh