Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Pimpinan Pesantren Gontor 8 Ucapkan Terimakasih Kepada Pemerintah Aceh

53
×

Pimpinan Pesantren Gontor 8 Ucapkan Terimakasih Kepada Pemerintah Aceh

Sebarkan artikel ini

Pimpinan Pondok Pesantren Modern Darussalam Gontor 8 Aceh Tgk HM Husni Kamil Djaelani M.Ag. (Foto: Istimewa)

Aceh Besar, Acehinspirasi.com l Pimpinan Pondok Pesantren Modern Darussalam Gontor 8 Aceh Tgk HM Husni Kamil Djaelani M.Ag mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Aceh yang telah menyerahkan bantuan masa panik akibat musibah kebakaran yang terjadi kemarin, ujarnya di Komplek Ponpes Modern Gontor 8, Gampong Meunasah Baro, Kecamatan Seulimuem, Aceh Besar, Kamis (24/8/2023).

Tgk HM Husni Kamil mengatakan 120 santri yang terimbas musibah kebakaran Gedung Aligarh Gontor 8 Aceh, saat ini sementara minim baju karna hanya berhasil menyelamatkan diri, apalagi mayoritas santri dari luar Aceh sehingga tak punya perlengkapn darurat, jelasnya.

Maka untuk itu, kami mengapresiasi bantuan masa panik seperti ini yang telah diantarkan oleh Pemerintah Aceh melalui pihak Dinas Sosial Aceh, dibawah pimpinan Bapak Devi sebagai Plt. Kadis Sosial dan Badan Penanggulangan Bencana Aceh (BPBA) dibawah Asuhan Bapak Ilyas (Abi) dan juga dari Dinas Pendidikan Dayah Aceh.
Ini bentuk kepedulian nyata Pemerintah terhadap Pendidikan Pesantren, ujar Husni Kamil.

Bahkan dari Kakanwil Kemenag Aceh juga telah menyerahkan bantuan setelah Dinas Pendidikan Dayah Aceh melakukan Koordinasi dengan Pihak Kemenag Aceh.

“Ini adalah hasil kerja koordinasi, Komunikasi yang baik, yang telah kita lakukan bersama”.

Bantuan-bantuan terebut bukti konkrit Pemerintah Aceh dalam membantu di masa panik yang kami alami, koordinasi yang sudah dilakukan melalui Plt. Kepala Dinas Pendidikan Dayah Aceh Musmulyadi tersebut kami beri Apresiasi dan terimakasih,”ujarnya.[]

iklan-bank-aceh