Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Bank Aceh Gelar Sosialisasi Wirausaha Pintar Kepada ASN Prapensiun

74
×

Bank Aceh Gelar Sosialisasi Wirausaha Pintar Kepada ASN Prapensiun

Sebarkan artikel ini

Ratusan peserta prapensiun kota Banda Aceh hadir mengikuti sosialisasi Sosialisasi Hak dan Kewajiban Serta Wirausaha Pintar bersama Bank Aceh, BPKSDM Kota Banda Aceh, dan PT Taspen Aceh, di Asrama Haji, Banda Aceh, Rabu (18/10/2023). (Foto: Ist)

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Bank Aceh bersama Pemerintah Kota Banda Aceh dan PT Taspen secara kolaboratif gelar sosialisai Hak dan Kewajiban Serta Wirausaha Pintar bagi pegawai negeri sipil yang akam memasuki Batas Usia Pensiun di Banda Aceh, Rabu (18/10/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Bank Aceh Kantor Cabang Utama dengan melibatkan ratusan aparatur sipil negara yang telah memasuki jenjang batas usia pensiun di lingkungan satuan kerja Pemerintah Kota Banda Aceh.

Pemimpin Divisi Sekretariat Perusahaan Bank Ace, Ali Muhayatsyah mengatakan kegiatan ini dilaksanakan secara kolaboratif dengan melibatkah Pemerintah Kota Banda Aceh dan PT Taspen Aceh untuk mengintegrasikan serangkaian informasi persiapan ASN memasuki masa pensiun dalam hal kewirausahaan, keuangan, hingga digitalisasi administrasi melalui PT Taspen.

“Sosialisasi yang dilaksanakan secara terintegrasi ini memberikan informasi yang lebih komprhensif bagi ASN sekaligus memberikan edukasi yang bermanfaat bagi persiapan dan perencanaan masa pensiun para pegawai di lingkungan Pemko Kota Banda Aceh,” ujar Ali.

Ditambahkan, kegiatan ini merupakan bagian dari beberapa program Bank Aceh yang bermanfaat bagi ASN yang akan memasuki masa pra pensiun.

“Selain itu, Bank Aceh juga terus menghadirkan sejumlah layanan dan program yang membantu pegawai mempersiapkan masa pensiun yg lebih baik, mulai dari tabungan, program kewirausahaan melalui pelatihan, hingga produk pembiayaan yang dapat dimanfaatkan untuk mengelola usaha saat memasuki usia pensiun,” ujarnya.

iklan-bank-aceh