Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket
Aceh

DYK Aceh Kunjungi Panti Asuhan Muhammadiyah Banda Aceh

118
×

DYK Aceh Kunjungi Panti Asuhan Muhammadiyah Banda Aceh

Sebarkan artikel ini

Ketua Dharmayukti Karini (DYK) Daerah Aceh, Bu Narin (kanan) Serahkan Bantuan Untuk Panti Asuhan Muhammadiyah Banda Aceh, Jumat 24 November 2023 di Desa Punge Banda Aceh. (Foto: Istimewa)

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Istri Ketua Pengadilan Tinggi Banda Aceh yang juga Ketua Dharmayukti Karini (DYK) Daerah Aceh bakda jumat 24 November 2023 melakukan kunjungan sosial ke Panti Asuhan Muhammadiyah di Desa Punge Banda Aceh.

Ketua DYK Aceh, Bu Narin, didampingi oleh beberapa istri Hakim Tinggi dan istri Panitera. Juga ikut didampingi oleh Dr Taqwaddin, Hakim Humas Pengadilan Tinggi Banda Aceh.

Dalam sambutan singkat, Bu Narin menyampaikan nasihat dan pesan kepada puluhan anak Panti, baik yang putra maupun yang putri. “Yang tekun belajar iya nak. Jangan tinggalkan shalat dan teruslah berdoa, semoga semua kalian menjadi orang sukses nantinya”, ungkap Ketua DYK yang sehari-hari berprofesi sebagai notaris di Yogyakarta.

“Bapak dulu, sekolahnya juga di Muhammadiyah, mulai dari SD, SMP hingga SMA setelah itu baru lanjut ke UGM”, urai Bu Narin tentang suaminya, Ketua Pengadilan Tinggi Aceh, yang juga Alumni Muhammadiyah.

Mengakhiri kunjungannya, Ketua DYK Daerah Aceh menyerahkan bantuan donasi untuk digunakan sesuai kebutuhannya. “Ini iya bapak Pengurus Panti saya serahkan sedikit bantuan, yang satu amplop ini dari organisasi DYK dan yang satunya lagi dari pribadi saya”, semoga bantuan alakadar ini bermanfaat kiranya”, pungkas Bu Narin.

Syarifuddin, Pengurus Panti Asuhan Muhammadiyah Banda Aceh didampingi Muzafar, Cut Ricky, Yurni dan puluhan anak-anak panti menyampaikan terima kasih yang setinggi-tinggi atas kunjungan ibu-ibu DYK Aceh yang disertai dengan penyerahan bantuan.