Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Tiba di Pemondokan Kafilah, Ini Pesan Pj Bupati Aceh Besar

183
×

Tiba di Pemondokan Kafilah, Ini Pesan Pj Bupati Aceh Besar

Sebarkan artikel ini

Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto bersama Pj Ketua TP-PKK Cut Rezky Handayani serta didampingi Ketua Kafilah Farhan AP mengunjungi Pemondokan Kafilah Putra Kabupaten Aceh Besar, Gampong Air Dingin, Simeulue, Sabtu, (25/11/2023). Foto: MC Aceh Besar

Sinabang, Acehinspirasi.com l Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM didampingi Pj Ketua TP-PKK Cut Rezky Handayani SIP MM berserta Ketua Kafilah dan official mengunjungi pemondokan kafilah Aceh Besar yang terletak di Gampong Air Dingin Kecamatan Simeulue Timur, Sabtu (25/11/2023).

Kunjungan ini untuk mengetahui secara langsung kondisi para kafilah di setiap pemondokan yang disiapkan oleh panitia setempat, baik kondisi tempat tinggal, konsumsi maupun fasilitas penunjang lainnya yang ada di pemondokan.

Di sela-sela kunjungan pemondokan kafilah MTQ, Muhammad Iswanto berpesan kepada peserta agar selalu menjaga kondisi kesehatan dengan baik.

“Yang paling penting jaga kesehatan, kemudian tampil secara maksimal, semampu mungkin dengan keikhlasan. InsyaAllah, ridha Allah akan bersama kita semua,” katanya.

Muhammad Iswanto menyebutkan, Pemerintah Aceh Besar akan terus memberikan dukungan untuk Kafilah yang membawa nama daerah pada ajang MTQ ke 36 tingkat Provinsi Aceh.

“Tetap semangat dan optimis, berikan yang terbaik untuk Aceh Besar. Percayalah, kami selalu ada walaupun tidak bisa selalu mendampingi secara langsung di lokasi,” tutur Muhammad Iswanto.

Kemudian, Iswanto meminta kepada seluruh peserta, apabila ada permasalahan dan kendala pada saat mengikuti MTQ, tolong sampaikan langsung kepada official dan tim yang ditugaskan di sini.

iklan-bank-aceh