Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

PWI Aceh Terima ‘Hermes Award’ sebagai Journalist Assosiation Partner

224
×

PWI Aceh Terima ‘Hermes Award’ sebagai Journalist Assosiation Partner

Sebarkan artikel ini

Ketua PWI Aceh menerima ‘Hermes Award’ berupa tropi dan sertifikat dari GM Hermes Palace Hotel Banda Aceh sebagai Journalist Assosiation Partner yang diserahkan pada peringatan 17 tahun Hermes Palace Hotel dilaksanakan di hotel bintang lima tersebut, Rabu malam, 6 Desember 2023. (Dok PWI Aceh)

Banda Aceh, Acehinspirasi.coml Organisasi profesi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh menerima ‘Hermes Award’ sebagai Journalist Assosiation Partner dari Hermes Palace Hotel Banda Aceh.

Penghargaan berupa sertifikat dan tropi tersebut diserahkan oleh GM Hermes Palace Hotel Banda Aceh, Budi Syaiful kepada Ketua PWI Aceh, Nasir Nurdin pada peringatan 17 tahun Hermes Palace Hotel Banda Aceh (2006-2023), Rabu malam, 6 Desember 2023.

Ketua PWI Aceh di hadapan ratusan tamu undangan dari unsur pemerintahan, pelaku usaha, akademisi, profesional dan para penerima Hermes Award lainnya mengucapkan terima kasih kepada manajemen Hermes Palace Hotel yang telah menjadikan PWI sebagai mitra kerja baik kemitraan secara organisasi maupun profesi kewartawanan.

“Kami menilai Hermes Palace Hotel semakin sukses mengelola bisnis perhotelan di Aceh dengan konsep syariah berkelas dunia. Sebagai bagian dari masyarakat Aceh, kami bangga di daerah ini memiliki hotel bintang lima yang menjadi salah satu ikon bagi Kota Banda Aceh,” kata Nasir Nurdin.

Nasir juga mengapresiasi Hermes Thamrin selaku Owner Hermes Palace Hotel yang telah membuktikan bahwa Aceh aman untuk investasi.

“Apa yang Anda lakukan 17 tahun lalu dengan membangun hotel ini adalah bentuk keberanian yang luar biasa dan kini kita telah melihat hasilnya. Maju terus Hermes Palace Hotel dan memberikan manfaat bagi masyarakat,” kata Nasir.

iklan-bank-aceh