Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Meriahkan Maulid Raya Pemerintah Aceh, Dinas Dayah Ikut Partisipasi

128
×

Meriahkan Maulid Raya Pemerintah Aceh, Dinas Dayah Ikut Partisipasi

Sebarkan artikel ini

Plt Kepala Dinas Pendidikan Dayah Aceh Musmulyadi S.Pd.I MM (dua dari kiri) sedang menikmati hidangan kanduri Maulid Raya bersama, di halaman Pendopo Wali Nanggroe Aceh pada Selasa, 12 Desember 2023. (Foto: Ist)

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Pemerintah Aceh kembali menggelar acara peringatan Maulid Raya yang bertempat di halaman Pendopo Wali Nanggroe Aceh pada Selasa, 12 Desember 2023.

Plt Kepala Dinas Pendidikan Dayah Aceh Musmulyadi S.Pd.I MM mengatakan Dinas Pendidikan Dayah Aceh bersama seluruh SKPA dan BUMN/BUMD di Aceh ikut berpartisipasi dengan menyediakan hidangan kenduri, Kami menyediakan 5 hidang untuk dinikmamati bersama ungkapnya.

Keluarga besar Dinas Dayah Aceh sangat mendukung kegiatan Maulid Raya ini. Momentum ini sebagai sarana menyambung silaturrahmi antara unsur Pemerintahan dengan masyarakat Aceh pada umumnya. Karena panitia mengundang masyarakat sekitar Lembaga Wali Nanggroe dan perwakilan masyarakat Aceh Kabupaten dan Kota.

“Maulid sudah menjadi budaya Aceh, maka harus kita lestarikan dan kita jaga sebagai warisan budaya nenek moyang kita, sebagai ajang bersilaturrahmi dengan sesama” ujar Musmulyadi.

Salah seorang warga Peunayong bernama Yusrizal yang menikmati hidangan kenduri pada tenda Dinas pendidikan Dayah mengatakan sangat berterimakasih atas kenduri yang diberikan, apalagi pelayanan yg diberikan oleh petugas di tenda Dinas tersubut sanagt memuaskan, dan bersahabat, kami berharap agar Maulid Raya ini dapat terus berlanjut ditahun berikut, tuturnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Warga Gampong Lheu Blang, Andry dan Agung, kami sangat suka kuah beulangong yang disajikan panitia dan hidangan lainnya pelayanan di Dinas pendidikan Dayah Aceh, sangat bersahabt tambah lagi makanannya enak-enak, dan yang terpenting terjalinnya silaturrahmi dengan unsur Satuan Kerja Pemerintah Aceh, ujar Warga Kecamatan Darul Imarah Ini.[]

iklan-bank-aceh