Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket
Aceh

Darmansah: Sebelum Masa Jabatan Saya Berakhir Insya Allah PWI Abdya Sudah Ada Kantor

112
×

Darmansah: Sebelum Masa Jabatan Saya Berakhir Insya Allah PWI Abdya Sudah Ada Kantor

Sebarkan artikel ini

Pj Bupati Abdya, Darmansah membuka Konferensi II PWI Kabupaten Aceh Barat Daya di Arena Motel Blangpidie, Kamis, 14 Desember 2023. (Foto Abdul Hadi/PWI Aceh)

Blang Pidie, Acehinspirasi.com l Pj Bupati Abdya, H Darmansah, S. Pd, M.M berjanji akan segera merealisasikan kantor untuk Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Abdya.

“Insya Allah sebelum saya mengakhiri masa jabatan periode kedua ini, PWI Abdya sudah ada kantor. Sudah tidak perlu nyewa-nyewa lagi,” kata Darmansah dalam sambutannya ketika membuka Konferensi II PWI Kabupaten Abdya di Arena Motel Blangpidie, Kamis, 14 Desember 2023.

Darmansah mengakui pentingnya kantor bagi organisasi besar seperti PWI sebagai pusat administrasi, koordinasi, dan ‘rumah’ bagi wartawan.

Menurut Darmansah, pihaknya bersama Pengurus PWI Abdya akan segera menjajaki teknis bantuan kantor, apakah pengadaan kapling tanah untuk didirikan bangunan atau memanfaatkan bangunan milik Pemkab Abdya yang tidak difungsikan lagi.

“Banyak pilihan. Insya Allah pengadaan kantor untuk PWI Abdya segera kita realisasikan,” ujar Darmansah merespons permohonan Ketua PWI Abdya, Zainun Yusuf diperkuat oleh Ketua PWI Aceh, Nasir Nurdin.

Bukan cilet-cilet

Terkait dengan peran wartawan, terutama yang bernaung di bawah organisasi PWI, menurut Darmansah sudah tak diragukan lagi, apalagi wartawan anggota PWI di Abdya sudah kompeten semua.

“Kemitraan dan kerja sama antara wartawan anggota PWI dengan Pemkab Abdya selama ini sudah cukup baik,” katanya.

Pj Bupati Abdya, Darmansah didampingi Ketua dan Pengurus PWI Aceh foto bersama dengan Forkopimda dan Pengurus PWI Abdya serta tamu undangan pada pembukaan Konferensi II PWI Abdya di Arena Motel Blangpidie, Kamis 14 Desember 2024. (Foto Abdul Hadi/PWI Aceh)