Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket
Aceh

Kerjasama dengan Disperindag Aceh, PWRI Kembali Gelar Silver College

149
×

Kerjasama dengan Disperindag Aceh, PWRI Kembali Gelar Silver College

Sebarkan artikel ini

Foto bersama diselah – selah Silver College PWRI Aceh bersama Dinas Perindustrian dan Perdagangan Aceh, Rabu (20/12/2023) di Aula Dinas Perindustrian dan Perdagangan Aceh. (Foto: Istimewa)

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Persatuan wredatama atau Pensiunan Republik Indonesia (PWRI) Aceh kembali menggelar Silver College bekerja sama Disperindag Aceh mengusung tema PWRI Tetap Produkti di Aula Dinas Perindustrian dan Perdagangan Aceh pada Rabu (20/12/2023).

Ketua PWRI Aceh Drs Idrus Hayat MSi mengungkapkan diera perkembangan ragam perubahan dan inovasi, purnabakti diharapkan tetap sigap berpatisipasi dan berperan aktif dalam kehidupan masyarakat.

Lebih lanjut ditegaskan acara Silver College tersebut selain memperkokoh silahturrahmi juga menambah pengetahuan dan membuka wawasan atas perkembangan kekinian, tegaskan Drs Idrus Hayat MSi.

Terlebih, kata Idrus, masyarakat sangat menghormati terhadap mereka yang selalu memberi perhatian menjaga kelangsungan hidup orang banyak dan sangat menghargai perubahan atau inovasi.

Disisi lain, Ridwan S.Hut.M.Dev.SC Kabid Pengembangan Agro dan Manufacture Disperindag Aceh dalam materinya mengatakan, dalam upaya meningkatkan industri kecil menengah (IKM) terus mendapat perhatian khususnya dari Disperindag seperti kemudahan sertifikasi izin, halal, printing dan packing dengan peralatan yang disediakan pada UPTD Rumah Kemasan Aceh Disperindag.

Pada kesempatan tersebut, Kadis Perindag Aceh yang diwakili Ir Diaz Furgan ST.MT menyambut dalam kerjasama dengan PWRI Aceh diharapan dapat berpatisipasi aktif untuk mensukseskan program Pemerintah seperti IKM.