Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket
Aceh

Pemko dan Bank Aceh Syariah Teken Kerjasama Smart City

112
×

Pemko dan Bank Aceh Syariah Teken Kerjasama Smart City

Sebarkan artikel ini

Pj Walikota Banda Aceh, Amiruddin dan Pemimpin Bank Aceh Kantor Cabang Utama Melalkukan Penandatanganan Nota Kesepakatan Pemyelenggaraan Smart City, Jumat (22/12/2023) di Pendopo Walikota Banda Aceh. (Foto: Istimewa)

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Pemerintah Kota Banda Aceh bersepakat untuk meningkatkan kerjasama dengan Bank Aceh Syariah.

Dokumen kesepakatan bersama atau kerjasama ini ditandatangani oleh Pj Wali Kota Banda Aceh Amiruddin dan Kepala Cabang Utama Bank Aceh Syariah, M Hendra Supardi berlangsung, Jum’at (22/12/2023) di Pendopo Wali Kota.

Prosesi penandatangan MoU tersebut turut disaksikan Asisten III Faisal, Kepala BPKK Iqbal Rokan, Kabag Tata Pemerintahan Muhammad Ridha, Kabag Prokopim Aulia Rachmana Putra dan sejumlah unsur lainnya.

Sementara itu, dari Bank Aceh turut hadir Wakil Pemimpin Bisnis Kantor Cabang Utama, Rasyidin, Wakil Pemimpin Operasional, Masyitah, Kabag Umum dan Human Capital, Qamaruzzaman, dan Kabag CS, Rahmat Fadlon.

Pj Wali Kota Amiruddin memberikan apresiasi atas penandatanganan nota kesepakatan penyelenggaraan smart city yang telah dilakukan.

Ia optimis penandatanganan kerjasama ini dapat mendorong percepatan Kota Banda Aceh sebagai Smart City, yaitu wilayah kota yang telah mengintegrasikan teknologi informasi dan komunikasi dalam tata kelola sehari-hari dengan tujuan untuk mewujudkan efisiensi, memperbaiki pelayanan publik, serta meningkatkan kenyamanan dan kesejahteraan masyarakat kota.

“Penandatanganan nota kesepakatan ini sekaligus bertujuan mempercepat implementasi elektronifikasi transaksi pemerintah daerah (ETPD).