Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket
Aceh

Jelang Pergantian Malam Nataru Tahun 2024, Pj Bupati Aceh Besar Pantau Pos Pengamanan

68
×

Jelang Pergantian Malam Nataru Tahun 2024, Pj Bupati Aceh Besar Pantau Pos Pengamanan

Sebarkan artikel ini

Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto SSTP MM bersama Kapolres Aceh Besar, AKBP Carlie Syahputra Bustamam meninjau Pos Operasi Lilin SeulawahTahun Baru 2023 di Kecamatan Lhoknga, Aceh Besar, Senin (25/12/2023) malam. Foto: MC Aceh Besar

Serahkan Logistik
Kota Jantho, Acehinspirasi.com l Dalam rangka mendukung Operasi Lilin Seulawah sekaligus memastikan situasi keamanan menjelang pergantian malam tahun baru 2024, Penjabat (Pj) Aceh Besar Muhammad Iswanto S.STP, MM bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) meninjau pos pengamanan Tahun Baru di Lhokga, Aceh Besar, Senin malam (25/12/2023).

Dalam pantauannya ini, Pj Bupati juga menyerahkan bingkisan kepada personil di Pos Pengamanan.

Pj Bupati Aceh Besar menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk melihat dari dekat kondisi pengamanan di lapangan.

Hasil pantauan Iswanto menjelaskan jika semua landai (Lancar dan Terkendali) karena sudah ada rencana A dan B yang semua sudah siap.

“Mudah-mudahan yang merayakan tahun baru bisa merasa aman dan nyaman saat pergantian tahun, saya berharap masyarakat tetap jaga ketertiban. Untuk personil pengamanan, karena waktunya panjang juga harus jaga diri, kesehatan dan tetap semangat. Untuk masyarakat yang penting jaga diri dan kerukunan,” pesan Iswanto.

Dari pantauan di lapangan, meski malam tadi cuaca lagi kurang bersahabat, namun tidak sedikitpun menyurutkan semangat Pj Bupati dan Forkopimda memantau pos pengamanan di Lhoknga Aceh Besar.

Secara keseluruhan semua personil nampak sudah siap melaksanakan tugasnya masing-masing.