Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket
Aceh

Personil Satlantas Polres Aceh Utara Bagikan Sarapan Pagi ke Korban Banjir Gunakan Sampan

92
×

Personil Satlantas Polres Aceh Utara Bagikan Sarapan Pagi ke Korban Banjir Gunakan Sampan

Sebarkan artikel ini

Personil Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Aceh Utara terlihat sedang membagikan sarapan pagi menggunakan sampan kepada masyarakat korban banjir di sejumlah desa dalam Kecamatan Lhoksukon dan Matang Kuli Kabupaten Aceh Utara, Selasa (26/12/2023). Foto: Ist

Aceh Utara, Acehinspirasi.com l Personil Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Aceh Utara pada Selasa (26/12/2023) pagi, menggunakan sampan untuk mengantar sarapan pagi ke korban banjir di sejumlah desa dalam Kecamatan Lhoksukon dan Matang Kuli Kabupaten Aceh Utara.

Karena sampai Selasa (26/12/2023) pagi sejumlah desa di Kecamatan Lhoksukon dan Matang Kuli, masih terendam banjir, dan belum dapat dilintasi dengan kendaraan.

Kasat Lantas bersama Kepala Urusan Pembinaan Operasi (KBO) Lantas Ipda Irvan, Kepala Unit Keamanan Keselamatan Berlalu Lintas (Kanit Kamsel) serta lima personel berangkat dari Pos Lantas Lhoksukon dengan menggunakan kendaraan operasi sekira pukul 07.15 WIB.

Kemudian dengan menggunakan sampan personel membagikan sarapan pagi kepada masyarakat. Sedangkan untuk beberapa titik lainnya dijangkau dengan kendaraan roda empat.

Sarapan pagi itu kita bagikan untuk masyarakat dalam Kecamatan Lhoksukon dan Kecamatan Matang Kuli,” ujar Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera melalui Kasat Lantas Iptu Teuku Sulaiman kepada media

Dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat yang terdampak banjir bisa berkurang beban dalam masa banjir ini.

Ada 300 bungkus nasi pagi yang dibagikan ke masyarakat yang terdampak banjir kali ini,” ujar Iptu Teuku Sulaiman