Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
AcehSport

Pj Bupati Aceh Besar Buka Turnamen OD CUP V 2024

183
×

Pj Bupati Aceh Besar Buka Turnamen OD CUP V 2024

Sebarkan artikel ini

Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto SSTP MM memberikan sambutan dan arahan dalam pembukaan Turnamen Oemar Diyan Cup di lapangan bola kali Dayah Oemar Diyan, Gampong Krueng Lamkareung, Reukih Dayah, Indrapuri, Aceh Besar, Minggu (11/02/2024) sore. Foto: MC Aceh Besar

Kota Jantho, Acehinspirasi.com l Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto S.STP, MM membuka secara resmi turnamen sepak bola Oemar Diyan (OD) Cup V Tahun 2024 di Lapangan Sepak Bola Komplek Pesantren Oemar Diyan, Gampong Sinyeu, Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar, Minggu (11/2/2024) sore.

Turnamen rutin tahunan yang diikuti para santri itu, untuk tahun ini diikuti 32 tim dari pesantren se-Aceh.

Pembukaan turnamen ini ditandai dengan tendangan bola perdana oleh Pj Bupati Muhammad Iswanto.

Laga pembuka itu langsung menghadirkan tuan rumah Oemar Diyan A versus Ruhul Islam Anak Bangsa (RIAB) B. Laga kedua tim menjadi tontonan menarek kedua kubu pendukung.

Pada pembukaan itu Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto menyampaikan apresiasi kepada Pimpinan dan seluruh jajaran Pimpinan dan pengelola Pesantren Oemar Diyan, yang telah memprakarsai pelaksanaan Turnamen Sepak Bola Antar Pesantren se-Aceh ini.

“Pemkab Aceh Besar akan terus mendukung kegiatan-kegiatan positif seperti ini.

Terlebih menurut Iswanto, melalui kesempatan ini tentunya akan memberikan pengalaman dan pelajaran berharga dalam pengembangan potensi diri generasi muda khususnya para santri, karena akan mampu memupuk kebersamaan dan persaudaraan, serta menumbuhkan semangat sportivitas di kalangan santri se-Aceh.

iklan-bank-aceh