Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

H Masrul Aidi Lc Ajak Umat Islam Sambut Ramadhan dengan Rasa Bahagia

100
×

H Masrul Aidi Lc Ajak Umat Islam Sambut Ramadhan dengan Rasa Bahagia

Sebarkan artikel ini

Para ibu-ibu mendengan pengajian rutin yang dilaksanakan pengurus TP-PKK Kabupaten Aceh Besar di Meuligo Bupati Aceh Besar, Selasa siang (13/2/2024). (Foto: Prokopim Pemkab Aceh Besar)

Kota Jantho, Acehinspirasi com l Pengajian halaqah TP-PKK Kabupaten Aceh Besar yang menghadirkan penceramah Tgk H Masrul Aidi Lc MA di Meuligo Bupati Aceh Besar, Selasa siang (13/2/2024), membahas tentang keutamaan menyambut bulan Suci Ramadhan dengan rasa bahagia dan gembira.

“Ramadhan sekitar 1 bulan mendatang akan tiba. Mari kita sambut bulan suci tersebut dengan penuh rasa bahagia,” ujarnya.

Di dalam bulan Syakban ini, menurut Tgk Masrul, kita juga diminta untuk terus memperbanyak amal kebaikan serta bagi yang masih belum membayar atau mengganti puasa Qadha, hendaknya segera menggantikan menjelang Ramadhan tiba.

Menurut Pimpinan Dayah Babul Maghfirah Cot Keueung ini, bulan Ramadhan merupakan bulan yang sangat dinanti-nantikan serta dirindukan umat Islam sedunia.

Untuk itu, diharapkan agar kita terus memperbanyak amal dan bagi yang belum mengerti tentang puasa dan keutamaannya, kiranya dapat belajar, baik kepada para ulama maupun bertanya kepada orang yang lebih mengerti seperti orangtua maupun guru.

Agar Ramadhan dapat dijalankan dengan baik, umat Islam juga diharapkan mempersiapkan diri sejak sekarang, sehingga ketika bulan Ramadhan tiba, kita semua bisa menjalankan ibadah yang mulia tersebut dengan baik dan sempurna.(**)

iklan-bank-aceh