Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Pantau TPS, Pj Bupati Muhammad Iswanto: Alhamdulillah, Pemilu di Aceh Besar Lancar Aman dan tanpa Kendala

56
×

Pantau TPS, Pj Bupati Muhammad Iswanto: Alhamdulillah, Pemilu di Aceh Besar Lancar Aman dan tanpa Kendala

Sebarkan artikel ini

Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto, S.STP, MM meninjau pelaksanaan KPPS Pemilu 2024 di Gampong Lubuk Batee, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Rabu (14/02/2024). (Foto: MC Aceh Besar).

Kota Jantho, Acehinspirasi.com l Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) memantau pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) secara acak dalam wilayah di Kabupaten Aceh Besar.

“Alhamdulillah, rangkaian pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Aceh Besar berjalan lancar dan aman, tanpa kendala apapun.

Terimakasih untuk para petugas lapangan yang telah bersikap melayani dan profesional,” kata Muhammad Iswanto kepada awak media, sejenak menuntaskan peninjauannya, Rabu (14/02/2024).

Menurut Iswanto, peninjauan itu dilakukan setelah setelah mendengarkan pantauan situasi Pemilu secara nasional melalui zoom meeting di Mapolres Aceh Besar.

“Kami bersama Forkopimda langsung bergerak menuju ke berapa TPS di wilayah Kabupaten Aceh Besar,” kata Muhammad Iswanto, saat meninjau pelaksanaan Pemilu 2024 di Gampong Lubok Batee, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar.

Muhammad Iswanto menambahan, pantauan tersebut untuk melihat secara langsung kesiapan panitia KPPS, terkait logisktik Pemilu, seperti kotak suara, surat suara, serta pemilih di TPS.

“Tadi, kami melihat langsung di dua TPS, satu di TPS Gampong Lubok Batee. Setelah itu, di lanjutkan ke TPS Gampong Lambarih Bakmee,” tuturnya.

Ia menyebutkan, pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Aceh Besar berjalan lancar dan aman, tanpa kendala apapun.

iklan-bank-aceh