Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Nasional

Delegasi IKWI Aceh Gagal Raih Juara Lomba Masak Fiesta HPN

142
×

Delegasi IKWI Aceh Gagal Raih Juara Lomba Masak Fiesta HPN

Sebarkan artikel ini

Ketua IKWI Aceh, Ny. Hanifah didampingi sekretarisnya, Ny. Mara Dewi foto bersama dengan Chef Steby Rafael (kanan) di sela-sela lomba masak ala fiesta yang digelar Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Pusat dalam rangka perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 2024 di teras belakang Hotel Discovery, Ancol, Senin, 19 Februari 2024. (Dok IKWI Aceh)

Jakarta, Acehinspirasi.com l Lomba masak ala fiesta yang digelar Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Pusat dalam rangka perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 2024 di Jakarta berlangsung seru dan heboh di teras belakang Hotel Discovery, Ancol, Senin, 19 Februari 2024.

Pada lomba masak tersebut, delegasi Aceh gagal mengukir juara meski telah berupaya maksimal.

“Kita gagal pada perlombaan secara langsung, tetapi kita sempat berharap ada penilaian video demo memasak nugget fiesta sambal ganja. Ternyata video itu tidak diumumkan siapa pemenangnya, tanpa konfirmasi,” kata Ketua IKWI Aceh, Ny. Hanifah Nasir Nurdin didampingi sekretaris-nya, Ny. Mara Dewi T. Haris Fadhillah.

Lomba memasak berhadiah logam mulia ini mengusung tema, “Kreasi Rasa Fiesta Edisi Spesial Hari Pers Nasional 2024″.

Lebih seru lagi, lomba masak ini menghadirkan Chef Steby Rafael atau Chef yang membintangi program tayangan televisi “Chef Traveller”.

Ketua Umum IKWI Pusat, Andi Dasmawati, Ph.D yang membuka kegiatan itu mengatakan, tema yang diusung pada perlombaan ini sebagai perwujudan apresiasi fiesta kepada keluarga wartawan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

Ia berharap kegiatan ini semakin mempererat hubungan baik antara perusahaan tersebut dengan IKWI, sebagai organisasi yang menaungi keluarga besar wartawan dalam wadah PWI.

iklan-bank-aceh