Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Membludak, Warga Kuta Baro Padati Pangan Murah Pemkab Aceh Besar

84
×

Membludak, Warga Kuta Baro Padati Pangan Murah Pemkab Aceh Besar

Sebarkan artikel ini

Masyarakat membeludak saat pembagian nomor kupon sembako di Pasar Murah yang digelar Pemkab Aceh Besar dan Perum Bulog Kanwil Aceh di Halaman Meunasah Gampong Lamceu, Kecamatan Kuta Baro, Aceh Besar, Kamis (29/02/2024). Foto: MC Aceh Besar

Kota Jantho, Acehinspirasi.com l Membludak warga Kecamatan Kuta Baro memadati gelaran pangan murah yang dihelat oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Besar melalui Dinas Pangan Kabupaten Aceh Besar bekerjasama dengan Perum Bulog Aceh serta Badan Pangan Nasional menjelang bulan Ramadhan 1445 Hijriah, di Halaman Meunasah Gampong Lamceu Kecamatan Kuta Baro, Aceh Besar, Kamis (29/02/2024).

Salah satu tokoh Masyarakat Kecamatan Kuta Baro Usman menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Pemkab Aceh Besar yang telah membantu masyarakatnya.

β€œBisa dilihat tadi, bagaimana antusias masyarakat yang datang, ini membuktikan masyarakat sangat butuh. Mengingat selama ini ekonomi masyarakat sedikit sempit, sehingga mereka membutuhkan kehadiran pasar murah yang seperti ini,” katanya.

Ia berharap kepada pemerintah pelaksanaan pasar murah bukan hanya menjelang atau menyambut hari-hari besar saja.

“Tapi, kalau bisa pada saat masyarakat membutuhkan langsung dibuat, supaya masyarakat di seluruh Aceh Besar bisa memenuhi kebutuhan pokok,” harapnya.

Kadis Pangan Aceh Besar, Alyadi,S.Pi,MM bersama Forkopimcam Kuta Baro menyerahkan sembako murah secara simbolis saat gelar Pasar Murah di Halaman Meunasah Gampong Lam Ceu, Kecamatan Kuta Baro, Aceh Besar, Kamis (29/02/2024). Foto: MC Aceh Besar

iklan-bank-aceh