Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

WKPT Gelar Halal Bil Halal di Pengadilan Tinggi Aceh

105
×

WKPT Gelar Halal Bil Halal di Pengadilan Tinggi Aceh

Sebarkan artikel ini

Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Aceh, H. Isnurul S. Arief, SH, MH. Dalam sambutan Halal Bil Halal yang dihadiri oleh para Hakim Tinggi, dan seluruh pejabat struktural dan fungsional, Selasa (16/4/2024) di Gedung Balai Tgk Chik Ditiro, Banda Aceh. (Foto: Ist).

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Aceh, H. Isnurul S. Arief, SH, MH tadi pagi menggelar acara Halal Bil Halal yang dihadiri oleh para Hakim Tinggi, dan seluruh pejabat struktural dan fungsional.

Acara ini diadakan secara sederhana dan khidmat di ruang tunggu Pengadilan Tinggi Aceh, Gedung Balai Tgk Chik Ditiro, Banda Aceh, Selasa, (16/4/2024).

Dalam sambutannya Isnurul mengungkapkan, “Saya atas nama Pimpinan menyampaikan Selamat Idul Fitri. Mohon maaf lahir batin. Semoga kita semua sehat wal afiat setelah menikmati hari raya bersama keluarga masing-masing.

Salah seorang Hakim Tinggi Ad Hoc Tipikor, Taqwaddin (kiri) yang turut merayakan Halal Bil Halal. (Foto: Ist).

Bagi yang sudah habis cuti saya ucapkan selamat kembali bertugas melayani masyarakat pencari keadilan.

Sementara itu bagi yang masih cuti, mari kita doakan semoga semuanya sehat dan dimudahkan Allah perjalanannya kembali ke Pengadilan ini,”ujar H. Isnurul.

Acara yang sederhana tersebut ditutup dengan sarapan lontong, kue – kue, dan kopi.

Taqwaddin, salah seorang Hakim Tinggi Ad Hoc Tipikor yang turut merayakan Halal Bil Halal mengucapkan terima kasih kepada Bapak Wakil Ketua Pengadilan yang telah menginisiasi mengadakan acara ini.

Acara ini bagus untuk memperkuat silaturahmi dan membina keakraban antar sesama warga pengadilan.

iklan-bank-aceh