Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
AcehSport

Tournamen Badminton PUPR se-Barsela Aceh Berakhir, Tim Dinas PUPR Aceh Jaya Meraih Juara I

139
×

Tournamen Badminton PUPR se-Barsela Aceh Berakhir, Tim Dinas PUPR Aceh Jaya Meraih Juara I

Sebarkan artikel ini

Kadis PUPR Aceh Barat, Dr.Ir.Kurdi,ST,MT,,IPM Menyerahkan, Plakat kepada Perwakilan Tim PUPR Aceh Jaya, sebagai pemenang Juara I.( Foto: Ist).

Meulaboh, Acehinspirasi.com l Turnamen Bulutangkis Silaturahmi PUPR Se-Barsela yang berlangsung di gedung GOR PUPR Aceh Barat berakhir. Turnamen yang diikuti para ASN/THL dinas PUPR 8 Kabupaten/Kota di wilayah Barat Selatan Aceh yang berlangsung selama tiga hari dari tanggal 26-28 April 2024 dengan total hadiah Rp.20 juta yang digelar dinas PUPR Aceh Barat berlangsung sukses dan lancar dalam suasana penuh keakraban.

Alhamdulillah, turnamen bulutangkis Silaturahmi PUPR Se-Barsela yang berlangsung di Meulaboh Aceh Barat berjalan sukses dan lancar, dan selama pertandingan baik babak penyisihan, semi final dan babak final berlangsung dalam suasana penuh semangat antar ASN/THL dinas PUPR Se-Barsela dengan hasil akhir sudah diperoleh sang juaranya, kata Kadis PUPR Aceh Barat yang juga ketua panitia pelaksana Dr. Ir. Kurdi, ST, MT, IPM Asean-Eng kepada awak media ini, Minggu (28/4-2024) kemarin.

Dikatakan Kurdi dari 66 pemain dari klub dinas PUPR Se-Barsela yang ikut berlaga pada turnamen bulutangkis ini, tim dinas PUPR Aceh Jaya keluar sebagai juara pertama, kemudian disusul juara kedua tim dinas PUPR Kabupaten Simeulue sementara Juara ketiga tim dinas PUPR Kabupaten Aceh Barat dan juara empat (harapan satu) dinas PUPR Kabupaten Abdya.

Kepada juara 1,2,3 dan 4 pihak panitia dari dinas PUPR Aceh memberikan hadiah berupa uang tunai, piala, plakat dan sertifikat, dan juga ada doorprize berupa satu buah raket bagus Spiderman hasil pengundian dari pemain.