Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

KPA Tegaskan Dukungan Untuk Abu Sarjani Pimpin Pidie dan Mualem Sebagai Gubernur Aceh

106
×

KPA Tegaskan Dukungan Untuk Abu Sarjani Pimpin Pidie dan Mualem Sebagai Gubernur Aceh

Sebarkan artikel ini

Mualem bersama Abu Sarjani dalam suatu kegiatan Partai Aceh di Pidie, beberapa waktu yang lalu. (Foto: Ist/Asnawi Ali).

Sigli,Acehinspirasi.com | Ketua Komite Peralihan Aceh (KPA) Wilayah Pidie, Tgk. Usman Abdullah (Usman Tambo) sangat mendukung Tgk. H. Sarjani Abdullah, S.H (Abu Sarjani) kembali memimpin Pidie kedepan untuk melanjutkan program pembangunan Pidie yang pernah ia canangkan saat menjabat Bupati Pidie 2012-2017 lalu.

Sewajarnya, menurut Bang Usman Tambo selaku Panglima GAM Wilayah Pidie mendukung pencalonan Abu Sarjani, karena ia menilai Abu Sarjani sangat arief dan bijaksana dalam mengambil suatu keputusan, baik semasa konflik, saat menjabat Bupati Pidie pada 2012-2017, maupun sekarang ini.

“Oleh karena itulah, kami mendukung sepenuhnya pencalonan beliau, dan akan bekerja sepenuhnya untuk mengantar beliau sebagai orang nomor satu di Pidie”, ucap Ketua KPA Wilayah Pidie, kepada awak media ini, Senin (29/04/2024) malam.

Sebutnya lagi, para Sesepuh, seluruh Eks Tripoli serta para Panglima Sagoe, juga organisasi yang berafiliasi dengan KPA/PA (Muna, Mualimin, Muda Sedang, Jasa, Putroe Aceh, RMPA), mendukung penuh untuk kemenangan Abu Sarjani sebagai Bupati Pidie pada Pilkada 2024.

“Kita berharap, selain kalangan KPA/PA, juga masyarakat Pidie secara luas mendukung Abu Sarjani menuju Pidie 1, ini demi pembangunan Pidie kedepan yang lebih baik”, ujar Eks Tripoli tersebut.

Dan tentunya ikut mengantar H. Muzakir Manaf (Mualem) sebagai Gubernur Aceh. Gunakan hak pilih, dukung Mualem pada Pilkada mendatang, ajaknya.

iklan-bank-aceh