Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Pj Sekda: Pengabdian dan Dedikasi ASN Purna Bhakti adalah Pilar Pembangunan Aceh

75
×

Pj Sekda: Pengabdian dan Dedikasi ASN Purna Bhakti adalah Pilar Pembangunan Aceh

Sebarkan artikel ini

Pj. Sekda Aceh, Azwardi AP didampingi Kepala BKA, Abdul Qahar dan Kepala BKN Perwakilan Aceh Menyerahkan SK Pensiun pada pembukaan Sosialisasi Hak & Kewajiban Serta Wirausaha Pintar Bagi PNS Batas Usia Pensiun diLingkungan Pemerintah Provinsi Aceh di Anjong Monmata, Banda Aceh, Kamis, 16/05/2024. Foto: Humas Aceh.

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Segala pengabdian, pengorbanan dan dedikasi para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang saat ini memasuki masa purna bhakti, menjadi pilar utama dalam pembangunan di Bumi Serambi Mekah.

Hal tersebut disampaikan oleh Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Aceh Azwardi, saat membacakan sambutan Gubernur Aceh, pada Rapat Koordinasi Sosialisasi dan Penyerahan SK Pensiun kepada Calon Pensiunan ASN di lingkungan Pemerintah Aceh, di Anjong Mon Mata Komplek Meuligoe Gubernur Aceh, Kamis (16/5/2024).

“Atas nama pribadi maupun Pemerintah Aceh, kami menyampaikan terima kasih dan penghormatan yang setinggi-tingginya kepada para senior di lingkungan Pemerintah Aceh, yang memasuki masa purna bhakti.

Segala pengorbanan dan dedikasi yang Bapak Ibu berikan selama menjadi ASN, telah menjadi pilar utama dalam pembangunan daerah kita,” ujar Azwardi.

Ditambahkan, setiap langkah dan pengabdian yang telah diberikan, tidak hanya membawa manfaat bagi institusi, tetapi juga menjadi ladang kebaikan yang akan terus mengalir untuk masa depan Aceh yang lebih baik.

“Semoga setiap perjuangan dan pengorbanan yang telah Bapak Ibu lakukan dalam mengabdi kepada masyarakat dan negara, bernilai kebaikan dan ibadah di sisi Allah,” imbuh Azwardi.

iklan-bank-aceh