Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Pj Gubernur Aceh terima 10 Rekomendasi dari MPW ICMI Aceh

134
×

Pj Gubernur Aceh terima 10 Rekomendasi dari MPW ICMI Aceh

Sebarkan artikel ini

Majelis Pengurus Wilayah (MPW) Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) Provinsi Aceh melakukan pertemuan dengan Pj Gubernur Aceh, Bustami Hamzah, Jumat (17/5/2024) pagi, di Pendopo Gubernur Aceh. (Foto: Ist).

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Belasan orang Majelis Pengurus Wilayah (MPW) Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) Provinsi Aceh tadi pagi, Jumat 17 Mei 2024 mendatangi Pendopo Gubernur Aceh.

Kehadiran belasan tokoh cendekia masyarakat Aceh dipimpin langsung oleh Dr Taqwaddin, Ketua MPW ICMI Aceh yang didampingi oleh para Wakil Ketua, Sekretaris, (Prof Rajuddin) para Wakil Sekretaris, Bendahara (Saifuddin Rasyid) dan para wakil Bendahara.

Selain itu, tampak pula hadir Ketua Dewan Pakar ICMI Aceh, Prof Apridar dan Anggota Penasihat Dr Zardan Araby.

“Izin Pak Pj Gubernur saya membawa belasan Pengurus untuk bisa bertemu langsung bersilaturahim dengan bapak. Kami gembira sekali diberi waktu bersilatuhamim disela-sela kesibukan bapak yang padat.

Kami akan menyampaikan beberapa hal langsung kepada bapak”, ujar Taqwaddin setelah memperkenalkan satu persatu MPW ICMI Aceh yang hadir.

“Saya mohon maaf kemarin pagi terpaksa kita batal melakukan pertemuan seperti ini, karena pagi kemarin pagi saya diminta menghadap Menteri terkait anggaran PON.

Padahal seharusnya pagi kemarin saya sudah pulang dan kita bisa langsung bertemu.

Untuk itu sekali lagi saya mohon maaf kepada bapak/ibu yang semuanya saya kenal”, sambut Bustami Hamzah, Pj Gubernur Aceh dengan ramah dan komunikatif.

Dalam pertemuan yang rileks tersebut, Ketua MPW ICMI Aceh menyampaikan apresiasi atas kinerja selama dua bulan ini dan memberikan 10 rekomendasi untuk dilaksanakan oleh Pemerintah Aceh melalui Kebijakan Pj Gubernur Aceh.

iklan-bank-aceh