Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Tinjau Venue PON, Menpora Apresiasi Kekompakan Pj Gubernur, Ketua DPRA dan Jajaran Forkopimda

109
×

Tinjau Venue PON, Menpora Apresiasi Kekompakan Pj Gubernur, Ketua DPRA dan Jajaran Forkopimda

Sebarkan artikel ini

Pj. Gubernur Aceh, Bustami, SE. M. Si mendampingi Mempora RI, Dito Ariotedjo dan rombongan meninjau progres pengerjaan venue PON XXI/2024 di Stadion Harapan Bangsa, Lhoong Raya, Banda Aceh, Sabtu, (18/05/2024). Foto: Humas Aceh.

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Menteri Pemuda dan Olahraga RI Dito Aryo Tedjo mengapresiasi kekompakan Penjabat Gubernur Aceh Bustami Hamzah, Ketua DPRA Zulfadli dan jajaran Forkopimda Aceh.

Menpora optimis, kekompakan pemimpin daerah tersebut merupakan sebuah modal berharga bagi suksesnya persiapan dan penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024.

Hal tersebut disampaikan oleh Menpora, saat memberikan keterangan kepada awak media, usai mendengarkan laporan terkait perkembangan pembangunan sejumlah venue PON di Aceh, termasuk venue utama untuk Pembukaan PON XXI Stadion Harapan Bangsa Lhong Raya, Sabtu (18/5/2024).

“Saya mengapresiasi kinerja Pj Gubernur dan Ketua DPRA yang sangat kompak dalam upaya menyukseskan segala persiapan dan penyelenggaraan PON XXI.

Dengan kekompakan Gubernur DPRA dan unsur Forkopimda Aceh lainnya, kami optimis PON XXI berjalan dengan sukses baik sukses prestasi, sukses penyelenggaraan dan sukses administrasi,” ujar Menpora.

Dengan perkembangan pembangunan sejumlah venue yang ada, Menpora meyakini seluruh venue akan selesai pada Bulan Juli.

Namun, Menpora mengingatkan, pembangunan venue juga harus dibarengi dengan kesiapan sumberdaya manusia.

“Kami yakin dan optimis, di Bulan Juli venue akan selesai dibangun. Namun, selain upaya percepatan venue, penyiapan SDM juga harus dilakukan agar semuanya berjalan baik,” kata Menpora.

iklan-bank-aceh