Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Hasil Menulis di Steemit, Komunitas Pemuda Ini Berbagi Paket Berbuka Puasa dan Sembako

107
×

Hasil Menulis di Steemit, Komunitas Pemuda Ini Berbagi Paket Berbuka Puasa dan Sembako

Sebarkan artikel ini

Lhokseumawe, Acehinspirasi.com | Komunitas Siap Membangun berbagi kebahagiaan bersama pahlawan lingkungan yang berada di lingkungan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) di wilayah kota, dengan menyerahkan paket berbuka puasa dan juga sembako, Kamis, (5/05), sore.

“Agenda ini merupakan program berbagi kebajikan di bulan Ramadan.
Pihaknya menyerahkan paket berbuka puasa dan juga sembako,” ujarnya, Sabtu, (8/05/2021).

Ia menyebutkan, pihaknya berbagi paket berbuka puasa, multivitamin dan juga sembako kepada saudara kita yang sehari-hari bekerja mencari nafkah di TPA tersebut.

Dikatakannya, hal itu sebagai wujud kepedulian kepada mereka yang merupakan pahlawan lingkungan dan juga merupakan mata rantai pertama dari industri daur ulang.

“Sudah sepatutnya untuk kita berikan apresiasi dan diperhatikan.” ungkap founder komunitas siap membangun itu.

Selanjutnya, ia juga mengatakan selain berbagi paket sembako kepada 15 keluarga di lingkungan TPA, timnya juga telah membagikan paket berbuka puasa kepada tukang becak.

Founder Komunitas Siap Membangun, Saifurrazi, atau yang akrab disapa ponpase itu menjelaskan bahwa bantuan yang disalurkan tersebut didapat dari donasi hasil menulis di Steemit.

“Dana itu seluruhnya kita peroleh dari hasil menulis di Steemit,” ungkap ponpase.

Ia menjelaskan, bahwa komunitas “Siap Membangun Sendiri” merupakan sebuah wadah komunitas yang bergerak di bidang kemanusiaan, sosial, pendidikan, dan pemberdayaan kaum muda.

“Saat ini Komunitas Siap Membangun juga sedang berkolaborasi dengan program STEEM for SDGS yang dirilis pada platform Steemit,” tuturnya

iklan-bank-aceh