Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Nasional

Beredar Foto Bilyet Giro Senilai Rp2 Triliun, Hingga Malam Hari Heryanti Masih Diperiksa

29
×

Beredar Foto Bilyet Giro Senilai Rp2 Triliun, Hingga Malam Hari Heryanti Masih Diperiksa

Sebarkan artikel ini

Sumsel, Acehinspirasi. com l Kasus dugaan penipuan bantuan Rp2 Triliun masih terus berlangsung. Hingga malam ini Heryanti, anak bungsu Akidi Tio dikabarkan masih dalam pemeriksaan di Mapolda Sumsel.

Namun pada malam ini, sejumlah Whatsapp Grup dihebohkan dengan beredarnya foto bilyet giro Bank Mandiri senilai Rp2 Triliun yang diduga terkait dengan cerita bantuan dari keluarga Akidi Tio ini.

Dalam bilyet tertanggal 2 Agustus 2021 dengan nomor XL 105226 milik Heryanty itu, dituliskan jika uang sebesar dua triliun rupiah itu dikirim untuk rekening Bank Mandiri bernomor 1130066661970 atas nama Heni Kresnawati. Sedangkan bilyet itu diterbitkan oleh Bank Mandiri cabang Palembang Arivai.

Kebenaran mengenai foto ini belum dapat dipastikan. “Tanya sama penyidik saja, saya tidak tahu,”kata Direktur Intelkam Polda Sumsel Kombes Pol Ratno Kuncoro lewat pesan singkat kepada redaksi Kantor Berita RMOLSumsel malam ini.

Ratno enggan berkomentar lebih jauh setelah terjadi polemik mengenai status Heryanti pada siang hingga sore tadi. Dimana sebelumnya Heryanti telah disebutkan sebagai tersangka, sedangkan pada keterangan pers oleh Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Suryadi menyebut jika Heryanti belum jadi tersangka. (RMOLSumsel)

iklan-bank-aceh