Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Aniaya Orang Tua, Polsek Kota Sigli Buru Pelaku

92
×

Aniaya Orang Tua, Polsek Kota Sigli Buru Pelaku

Sebarkan artikel ini

Korban (ibu pelaku) saat di evakuasi dari dalam rumah. Foto: Istimewa

Sigli, Acehinspirasi.com l Dikabarkan, pelaku pembacok keluarganya sendiri di Gampong Lampoeh Krueng, Kota Sigli, Pidie, AR (32), yang juga bertempat tinggal serumah dengan para korban, kini masih diburu Polisi.

Keterangan dari Kapolres Pidie, AKBP Imam Asfali, S.I.K., melalui Kapolsek Kota Sigli, Ipda Benny Eka Permana, S.H., Jum’at (13/01/2023) pagi, bahwa pelaku sebelum membacok ibu dan ayahnya dengan sebilah parang, sempat cekcok dengan para korban.

“Pelaku AR yang seharinya berprofesi sebagai pedagang ayam potong di Pasar Pante Teungoh, sempat cekcok dengan para korban yang merupakan keluarga sendiri, kemudian dengan sebilah parang, Ia membacok ibu, ayahnya”, sebut Kapolsek.

Dijelaskan Kapolsek, berawal dari permintaan uang sejumlah Rp5 juta oleh pelaku kepada ibunya untuk keperluan menikah. Namun ibunya tidak sanggup memenuhi permintaan pelaku.

Merasa kecewa, pelaku memaksa ibunya memenuhi permintaannya. Oleh adiknya yang kebetulan bersama ayahnya berada di rumah, mencoba melerai agar tidak ribut- ribut, tetapi ditanggapi pelaku dengan mengambil sebilah parang dan coba melukai adiknya, serta merusak sebuah motor milik ayahnya.

“Spontan, ibu bersama ayahnya berupaya melerai, namun naas, kedua orang tua pelaku sempat tersabet parang, sehingga kedua orang tuanya mengalami luka di bagian tangannya”, terang Ipda Benny Eka Permana.

Kejadian penganiayaan pada Kamis 12/01/2023 malam sekira pukul 19.40 wib tersebut menjadi ramai, warga sekitar yang ingin mengetahui kejadian ini memenuhi seputaran TKP.