Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
AcehDaerah

Penutupan Final Turnamen Bola Kaki Usia Dini, Ini Kata Heri Julius

103
×

Penutupan Final Turnamen Bola Kaki Usia Dini, Ini Kata Heri Julius

Sebarkan artikel ini

Ketua Askot PSSI Banda Aceh H Heri Julius, pada acara penutupan final turnamen usia dini, Minggu, (12/03/2023) sore, di lapangan bukit sembilan, Gampong Lambaro skep, kecamatan Kuta alam. Foto: Istimewa

Rebut Piala Ketua Askot PSSI Banda Aceh total Hadiah 100 juta

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Asosiasi Kota (Askot) PSSI Banda Aceh rencananya akan menggelar event turnamen olahraga bola kaki tahun 2023 tingkat usia dini di Stadion H Dimurthala Lampineung, kecamatan Kuta alam, Banda Aceh.

Hal itu disampaikan Ketua Askot PSSI Banda Aceh H Heri Julius pada acara penutupan final turnamen usia dini pada Minggu,12 Maret 2023 sore, di lapangan bukit sembilan, Gampong Lambaro skep, kecamatan Kuta Alam.

“Rencana akan kita laksanakan pasca bulan suci Ramadhan 1444 H tahun 2023,”katanya.

Selanjutnya ia juga mengatakan, wacana ini sudah di agendakan sebelumnya, pasca Askot PSSI Banda Aceh di lantik.

Namun, mengingat waktu berhadapan dengan menyambut bulan suci ramadhan maka, kita tunda sebentar, Insya Allah usai lebaran akan kita gelar.

Ia juga menyebutkan, akan menyaring bibit baru persepak bolaan di Kota Banda Aceh dari Club-club yang ada di Gampong di usia dini melalui turnamen- turnamen. Karena, banyak sekali bibit-bibit persepak bolaan usia dini yang kelihatan sangat potensial.

Hal itu terbukti pada final turnamen bolakaki usia dini di lapangan bukit sembilan lambaro skep, banda aceh,”sebutnya.

Heri juga mengakui meskipun turnamen ini pertama kalinya di selenggarakan pada musim ini di lapangan Bukit Sembilan, namun sangat luar biasa kita berikan apresiasi atas antusiasme semua pemain, ujar Heri.

iklan-bank-aceh