Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Daerah

400 Anggota PAC IPK Lawe Sigala – gala Resmi Dilantik

76
×

400 Anggota PAC IPK Lawe Sigala – gala Resmi Dilantik

Sebarkan artikel ini

Ketua DPD II IPK Aceh Tenggara dr.Pandi Sikel saat menyerahkan petaka Kepada Ketua PAC IPK Lawe Sigala-gala ( dok Acehinspirasi com / Yusuf)

Kutacane, Acehinspirasi.com |
Sebanyak 400 Anggota dan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Lawe Sigala – gala resmi dilantik, acara berlangsung di Lapangan Bola Kute Tengah pada Sabtu 10 Juni 2023.

Selain acara pelantikan Ketua DPD II IPK Aceh Tenggara dr.Pandi Sikel juga menyantuni puluhan anak yatim dan menyerahkan sebuah mobil kepada Ketua PAC IPK Lawe Sigala-gala.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Ikatan Pemuda Karya (IPK) Aceh Tenggara dr Pandi menyebutkan, “untuk seluruh pengurus dan anggota Ikatan Pemuda Karya (IPK) se-Aceh Tenggara diminta jangan memunculkan stigma negatif ditengah masyarakat.” Sebutnya.

Dikatakan Pandi Sikel, DPD II IPK Aceh Tenggara merupakan, organisasi yang sudah lama dan sudah siap berjalan mandiri. Tanpa meminta bantuan dari luar mana pun dalam melaksanakan setiap kegiatan organisasi.

“Termasuk pada acara pelantikan PAC IPK Lawe Sigala-gala hari ini, kita mengeluarkan anggaran dari kantong sendiri (Organisasi IPK), bukan dari minta – minta kepada pihak luar,” tegas Pandi Sikel.

Pandi Sikel juga menekankan kepada Pengurus dan Anggota PAC IPK Lawe Sigala-gala dan seluruh anggota di wilayah Kecamatan lainnya se- Aceh Tenggara agar membuktikan kepada masyarakat bahwa IPK adalah organisasi yang sudah bisa berjalan mandiri.

Organisasi IPK tidak seperti stigma atau isu yang berkembang di kalangan masyarakat yang menyebutkan bahwa organisasi IPK adalah organisasi suka meminta – minta. ujarnya

iklan-bank-aceh