Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Daerah

Murid SDN 2 Dabun Gelang Gelar Perpisahan Dengan Kepala Sekolah dan Dewan Guru

45
×

Murid SDN 2 Dabun Gelang Gelar Perpisahan Dengan Kepala Sekolah dan Dewan Guru

Sebarkan artikel ini

Murid SDN 2 Debun Gelang menggelar perpisahan dengan kepala sekolah dan dewan guru, Minggu (11/06)2023) di kala pinang, kecamatan Blangkejeren, Kabupaten Gayo Lues. (Foto: Istimewa)

Gayo Lues, Acehinspirasi.com l Murid SDN 2 kelas VI Dabun Gelang menggelar perpisahan dengan kepala sekolah dan dewan guru, Minggu (11/06/2023) di kala pinang, kecamatan Blangkejeren, kabupaten Gayo Lues.

Dalam kesempatan itu, kepala sekolah SD Negeri 2 Dabun Gelang, Laila, SPd menyampaikan motivasi kepada anak muridnya tentang perpisahan dengan dewan guru beserta teman – teman yang satu kelas dan satu perjuangan.

Selanjutnya ia juga mengatakan, sebentar lagi di bulan Juli 2023 sudah masuk ajaran baru, anak kami melanjutkan sekolah yang lebih tinggi lagi atau ke pesantren atau sekolah umum,”katanya.

Lanjutnya, mewakili bapak dan ibu guru, mungkin selama ini ada kata atau ucapan kami yang kurang baik, kami minta maaf dan kami pun juga sudah memaafkan atas perbuatan anak didik kami yang kurang baik, dan kami berpesan, tingkatkan cara belajar yang lebih bagus lagi,”ucapnya.

”Semantara kami berpesan, jangan lupa melaksanakan perintah Allah SWT, dan jauhi larangannya agar kita selamat dunia maupun akhirat kelak,”pungkasnya.

Ia juga mengajak agar wali murid tingkatkan cara belajar anaknya, agar selalu bisa mengontrol dirumah, kelak nanti anaknya itu bisa berguna bagi Nusa dan bangsa, sehingga anak didik kita bisa membawa harum sekolah yang di tinggalkannya,” tutupnya. (Sumardi S)

iklan-bank-aceh