Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Daerah

Diantara Gema Terimakasih dan Gaung Harapan Warga Lamkabeu Kepada Pemkab Aceh Besar

189
×

Diantara Gema Terimakasih dan Gaung Harapan Warga Lamkabeu Kepada Pemkab Aceh Besar

Sebarkan artikel ini

Seorang warga Kemukiman Lamkabeu Cut Nurhayati (54) yang baru siap berbelanja pasar murah yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Besar melalui Dinas Pangan Aceh Besar bekerjasama dengan Perum Bulog Kanwil Aceh di halaman Masjid Jami’ Al-Hidayah Kemukiman Lamkabeu, Kecamatan Seulimuem, Selasa (20/6/2023). (Foto: MC Aceh Besar)

Aceh Besar, Acehinspirasi.com l PASAR MURAH menjadi jawaban paling dinanti oleh masyarakat di Aceh Besar,di tengah geliat potensi inflasi yang mengintai mereka. Karenanya, jangan heran ketika Pasar Murah dibuka di kawasan titik titik yang ditentukan, animo masyarakat luar biasa. Mereka seperti mendapatkan oase di tengah padang pasir.

Konon lagi, saat ini masyarakat dikepung oleh beragam kepentingan, menjelang Idul Adha. Karenanya, hanya satu yang terdengar ‘koor terimakasih’ ketika Pasar Murah digelar.

“Ini memang milik kaum akar rumput, yang didesak ragam kebutuhan menjelang Idul Adha. Walau tak seberapa, pemerintah di antara deru geliat kepentingan rakyat, di tengah potensi impitan ekonomi akibat inflasi.

Pokoknya pemerintah hadir untuk rakyat dalam kondisi bagaimanapun,” kata Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto SSTP MM.
Hari ini, Selasa (20/06/2023), Pasar Murah untuk rakyat akar rumput itu dilaksanakan di Gampong Meunasah Tunong, Kemukiman Lamkabeu, Kecamatan Seulimuem, Aceh Besar. Sebuah kawasan yang berada di lembah Gunung Seulawah Agam.

Tak ayal, warga di sana menyambut antusias keberadaan Pasar Murah, yang selama ini jarang menyentuh mereka.