Scroll untuk baca artikel
Daerah

Aceh Besar Raih Penghargaan Kinerja Terbaik Turunkan Stunting

25
×

Aceh Besar Raih Penghargaan Kinerja Terbaik Turunkan Stunting

Sebarkan artikel ini

Pj Bupati Aceh Besar yang diwakili Asisten I Setdakab Aceh Besar Farhan AP menerima penghargaan kinerja Pemerintah dalam Penurunan Stunting, diserahkan oleh Kepala Bappeda Aceh T. Ahmad Dadek di Hermes Palace Hotel, Banda Aceh, Rabu (21/6/2023) malam. (Foto: MC Aceh Besar)

Kota Jantho, Acehinspirasi.com l Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Besar meraih penghargaan sebagai Kabupaten berkinerja terbaik dalam pelaksanaan 8 (delapan) aksi konvergensi percepatan penurunan stunting pada tahun 2022.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Asisten I Bidang pemerintahan dan keistimewaan Aceh Dr. M Jaffar SH M.Hum yang diterima oleh Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar, diwakili Asisten I Sekdakab Aceh Besar Farhan AP, di Hermes Palace Hotel, Banda Aceh, Rabu (21/6/2023) malam.

Penghargaan tersebut juga diterima oleh 5 (lima) Kabupaten/Kota terbaik lainnya antara lain Kabupaten Bener Meriah, Kabupaten Bireuen, Kabupaten Aceh Tamiang, Kota Banda Aceh, dan Kabupaten Pidie.

Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar melalui Asisten I Setdakab Farhan AP mengatakan , penghargaan ini sebagai apresiasi Pemerintah Aceh sekaligus pemacu kinerja seluruh stakeholder untuk terus bekerja melayani masyarakat dalam rangka penurunan dan antisipasi stunting di Aceh Besar.

“Penghargaan ini sebagai pemacu semangat untuk terus bekerja dalam usaha penurunan dan antisipasi stunting,” kata Plt Kepala Dinas Kesehatan Aceh Besar, usai menerima penghargaan tersebut.

Ia mengucapkan terima kasih atas kerja keras Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kabupaten Aceh Besar yang dipimpin oleh Sekda Aceh Besar, serta didukung oleh seluruh stakeholder terkait yang selama ini bahu-membahu, berkolaborasi dan berkoordinasi hingga ke tingkat kecamatan dan gampong dalam pelaksanaan delapan aksi konvergensi percepatan penurunan stunting.