Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Daerah

Pj Wali Kota Kukuhkan Pengurus PWRI Kota Sabang Periode 2023- 2028

81
×

Pj Wali Kota Kukuhkan Pengurus PWRI Kota Sabang Periode 2023- 2028

Sebarkan artikel ini

Penyerahan Petaka PWRI oleh Walikota Sabang, Drs. Reza Fahlevi, M.Si kepada Ketua PWRI Kota Sabang Zulkifli Basyari SE, Kamis (22/06/2023) di Aula Sekretariat Pemerintahan Kota Sabang. Foto: Istimewa

Sabang, Acehinspirasi.com l Pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Sabang periode 2023-2028 yang diketuai oleh Zulkifli Basyari SE dikukuhkan langsung oleh Pj Wali Kota Sabang Drs Reza Falevi, M.Si di Aula Sekreariat Pemerintahan Kota Sabang, Kamis (22/06/2023).

Dalam Sambutannya, Pj Wali Kota Sabang, Reza Falevi, M.Si menuturkan, semua Apartaur Negara (ASN) baik yang memiliki jabatan maupun tidak setelah pensiun atau purnatugas nantinya akan menjadi anggota PWRI dan tetap menjalankan tugas dan wewenang yang diembankan.

Untuk itu, lanjut Reza Falevi, diharapkan semua ASN khususnya dijajaran Pemerintahan Kota Sabang untuk menjalankan tugas dan wewenang dengan sebaik baiknya, sehingga nantinya kita akan dikenang sepanjang masa.

β€œkita harus menjalankan tugas sebagaimana yang telah diamanahkan yaitu melayani masyarakat dengan baik sehingga ketika pensiun nantinya kita akan dikenang sepanjang masa, baik oleh generasi saat ini maupun generasi yang akan datang,” ujar Pj Wali Kota Sabang dihadapan para undangan yang dihadiri oleh pejabat Pemkot Sabang, Forkopimda, Purnabakti, atau Pensiunan serta para undangan lainnya yang diperkirakan sekitar seratusan orang.

Semantara itu, Ketua PWRI Aceh, Drs Idrus Hayat M.Si dalam sambutannya juga mengingatkan kepada pengurus PWRI yang telah dikukuhkan oleh Pj Wali Kota Sabang agar menjalankan amanah dengan sebaik baiknya dan berperan aktif dalam bersosial dan bermasyarakat sehingga menjadi suri teladan dalam kehidupan masyarakat sebagaimana pernah menjadi pelayan masyarakat.

iklan-bank-aceh