Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Daerah

Cut Intan Arifah Sampaikan Visi-Misi di Hadapan Perwakilan Organisasi Perempuan Aceh

127
×

Cut Intan Arifah Sampaikan Visi-Misi di Hadapan Perwakilan Organisasi Perempuan Aceh

Sebarkan artikel ini

Cut Intan Arifah, SE. Bakal Calon Legislatif DPRK Banda Aceh, Daerah Pemilihan 1: Kec. Lueng Bata dan Kec. Baiturrahman Kota Banda Aceh. Sampaikan Visi-Misi di Hadapan Perwakilan Organisasi Perempuan Aceh, Kamis (22/06/2023) di Gedung BKOW Aceh. (Foto: Istimewa)

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Cut Intan Arifah, SE. untuk pertama kalinya tampil menyampaikan visi – misinya sebagai Bakal Calon Legislatif DPRK Kota Banda Aceh yang difasilitasi oleh Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) pada Kamis, 22 Juni 2023 di Gedung BKOW Aceh.

Dalam acara bertajuk Perkenalan dan Penyampaian Visi-Misi para Perempuan Bacaleg DPD RI, DPR RI, DPRA, dan DPRK Tahun 2024 tersebut menampilkan 13 Bacaleg dari lintas partai yang kesemuanya adalah Pengurus BKOW Aceh. Diawali dengan penampilan satu-satunya Bacaleg DPD RI oleh Darwati A Gani, dan diakhiri dengan penampilan Bacaleg DPRK.

Cut Intan Arifah yang maju di Daerah Pemilihan 1: Kec. Lueng Bata dan Kec. Baiturrahman Kota Banda Aceh dari Partai Golkar, pada penyampaiannya menyebutkan dirinya mengangkat jargon “Yang Muda yang Bekerja”.

“Bacaleg di lintas partai kali ini dan juga Partai Golkar didominasi oleh kaum Millenial, jadi pada dasarnya ini semangat untuk membuat perubahan.

Tak melulu soal usia, ketika Anda tua namun pemikiran dan tindakan Anda selalu muda dan out of the box, itu adalah semangat kaum muda.” Ungkapnya.

Cut Intan juga menambahkan bahwa Kota Banda Aceh mengalami bonus demografi yang komposisi pemilih mudanya sangat dominan dan menentukan.

iklan-bank-aceh