Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Daerah

Pj Bupati Aceh Besar Serahkan Kursi Roda dan Motor Tiga Roda Kepada Penyandang Disabilitas

172
×

Pj Bupati Aceh Besar Serahkan Kursi Roda dan Motor Tiga Roda Kepada Penyandang Disabilitas

Sebarkan artikel ini

Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto SSTP, MM didampingi Kadis Sosial Aceh Besar, Bahrul Jamil SSos MSi, Anggota DPRK Aceh Besar Mustafa Ishak dan Camat Ingin Jaya, Al Mubarak Akbar, S.STP MM foto bersama dengan penerima bantuan motor tiga roda dan kursi roda untuk disabilitas, di Gudang Dinsos Aceh Besar, Gampong Pasie Garot, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Selasa (27/06/2023). (Foto: MC Aceh Besar)

Kota Jantho, Acehinspirasi.com l Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM, bersama Kepala Dinas Sosial Bahrul Jamil, SSos MSi, menyerahkan 31 unit bantuan alat bantu fisik kepada penyandang disabilitas, terdiri dari 21 unit kursi roda untuk penderita Celebral Palsi dan 10 unit motor tiga roda untuk penderita cacat kaki yang berlangsung di Gudang Dinsos Aceh Besar, Gampong Pasi Lamgarot, Ingin Jaya, Aceh Besar, Selasa (27/06/2023).

Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto mengatakan, bantuan tersebut sebagai bentuk perhatian atau kepedulian Pemkab Aceh Besar kepada warga yang mengalami kekurangan secara fisik (Disabilitas) di Kabupaten Aceh Besar.

“Semoga dengan bantuan ini bisa membantu kembali mereka yang selama ini mengalami kekurangan untuk beraktifitas kembali termasuk untuk mencari nafkah hingga mampu mandiri,” tuturnya.

Menurutnya, masih banyak masyarakat Aceh Besar yang bernasib sama (disabilitas) yang membutuhkan bantuan. Tapi, dari segi anggaran yang terbatas hingga belum bisa dipenuhi semuanya. Namun, hidup harus terus berlanjut dengan tetap berdoa kepada Allah SWT dan tetap berusaha mencari rezeki Allah melalui usaha yang bisa dilakukan.

iklan-bank-aceh